alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Truk TNI Mengangkut Warga China Menuju Bandung?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c35ae9a972e50e962c9b6/benarkah-truk-tni-mengangkut-warga-china-menuju-bandung

Benarkah Truk TNI Mengangkut Warga China Menuju Bandung?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Balasan post antonyus578
Yang bikin ane heran. Emang ini rame sekali apa? sampe kaskus bikin official thread dan di HT kan emoticon-Bingung (S)
Sesuatu ikan
video dan truk dan org yg di angkut blm trntu salah lho...tapi yg salah itu meNARASIkan itu pakai truk TNI.. yg mana hal itu menjadi sebuah tuduhan/tudingan yg perlu dbuktikan kebenarannya dan perlu klarifikasi.
Quote:


tul sx gan...
sampah aja masih ada gunanya bisa jdi pupuk kompos...
kalo mereka lebih rendah drpd sampah...
profile-picture
doombringer2211 memberi reputasi
kegiatan kampus pake truk itu, hal seperti ini banyak kok
ane cuman ngakak pas denger kalimat terakhir di video, bodohnya kebangetan emoticon-Ngakak (S)
Itu yg kabarnya mahasiswa Atmajaya itu yah?
TS,tambahin donk,selain klarifikasi dari TNI,masukkan klarifikasi dari pihak Atmajaya juga..

Heran ane,sama yg sipit2 selalu disangkutpautkan sama WNA China,,ga sadar apa WNI Indonesia juga buanyakkk banget yg keturunan China?

Kantor suami ane buanyak banget yg sipit2 keturunan China,bisa2 pas gathering dipikirnya angkut warga WNA China nih..
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


emang iya, biasa nya ditempelin spanduk / minimal ditempelin poster dgn tulisan rombongan bla... bla... biar Pengguna Jalan lain bisa maklum kl Mobil nya berjejer

mungkin mau ditempelin spanduk / poster sm Panitia, tp nggk enak / segan karena mobil aparat emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


sama komen nya "Makan Nasi Kotak" gw ngakak jg.. bisa spontan & natural gtu ya ngomong nya, pinter memang yg ngajarin Propaganda emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh capt.sabaru
Quote:


Iye gan kadang gk enak juga. Udah untung surat kita di setujui mibilny dipakeemoticon-2 Jempol
kampret bener" hiperaktif ... emoticon-Leh Uga
Emang dasar kampret teroris rasis.. hati sama otaknya ud busuk, harinya penuh iri, dengki, kebencian.. liat apa aja yg ga mereka suka, langsung aja goreng..

Untungnya goblok mereka sering viral.. jadi enak nyiduknya..
emoticon-Cool
Entahlah truk punya siapa, gk ada tulisan satuan tni maupun yg paling deket cirinya yaitu brimob. Truk2 ginian milik tni maupun polri sih sering di pinjem mahasiswa biasanya buat acara2 prodi.


Ciduk Ciduk ciduk yg nebar emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aliensia
modif truk sekarang gak main2emoticon-Ngakak
Quote:


Palembang banyak keturunan cina sist emoticon-Big Grin... Gk taulah kaya takut banget ama cina nih orang2 model gini, kemaren ane liat ada yg ributin masalah china bangun pabrik otomotif dimari padahal pabrikan jepang yg megang nih negara tapi gk ributemoticon-Leh Uga

Ane yakin mereka anti cina karena china itu dikatain komunis
Diubah oleh aliensia


Quote:


iya bener gan, ntar jatuhnya cuma minta maaf aja emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

apa apa cina apa apa cina...
*pic taken by xiaomi redmi note 7*

bgst rejim cina...
*via WhatsApp for Huawei*

profile-picture
mamentobs memberi reputasi
hoax seolah menjadi hal biasa di negara kita ini. sungguh miris. dan hoax kaya gini cuma buat adu domba. perlu diberi sanksi tegas supaya tidak menjamur
xkckck salah info ternyata ane
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di