alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Sneakers Lokal Kolaborasi dengan Merk Lain. Yay or Nay?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c33cf349d0f559078fcbf/sneakers-lokal-kolaborasi-dengan-merk-lain-yay-or-nay

Sneakers Lokal Kolaborasi dengan Merk Lain. Yay or Nay?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
semakin bangga dgan produk indonesia:ayoindonesia
kapan seh harganye bisa ramah di kantong
cuan banyak nih yg dapet duluan hahahahaa
ane pake sepatu yang aman buat kaki aja..

safety shoes contohnya..

emoticon-Malu
Diubah oleh variolikes
sepatunya kolaborasi NAH Project nagus juga tuh, simpel desain dan harganya murah lagi
bagus koq, kreatif.
profile-picture
wibbe memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Yay aja dah. emoticon-Ultah
i love indonesia product
crooz & rsch merk lokal yg masih tetep bertahan sampe skg
cintailah produk" indonesia kalo kata koko yang di tv
Selama sneakersnya keren dan memperkaya anak bangsa ya ga masalah emoticon-Big Grin
profile-picture
stronkdick memberi reputasi
Bagus tp kalau bisa jangan pelk niru disain produk internasional dong.
Bikin detail sendiri walau aura sama.


Love Indonesia. 🇲🇨
Yay aja deh drpd dibully netijen
Bagus dong, brand lokal nya justru bisa makin dikenal dengan kerjasama dengan brand besar emoticon-2 Jempol
haipbis, pakaian Hype muka kek Beast emoticon-Blue Guy Bata (L)
ok juga nih. nunggu yg kolaborasi sama fiesta....
Antara mau tak mau...
Gabung dan ikt terangkat, setelah terangkat pling banter bagi hasil.
Klo gak gabung gitu2 aja usahanya jalan ditempat. Klo kelamaan jga bsa koit usahanya.

Strategi marketing memang tak mudah dilakukan.

Kadang produk kualitas bagus gak ada yg beli. Harga murah juga dibilang gak berkualitas.

Begitu brand terkenal harga melambung tinggi bilangnya "wajar lah ada barang ada kualitas" padahal supplier lokal produk lokal.

Jadi apa?
Cintailah produk lokal
Diubah oleh superdede101
produk dalam negri gak kalah bagus kok sama produk luar emoticon-2 Jempol
cincailah ploduk ploduk endonesah















made in china emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di