alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Ternyata, Menyiram Tanaman Nggak Hanya Sekadar Mengguyurnya dengan Air Aja Lho!
4.75 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c1be1af7e9331c761edbe/ternyata-menyiram-tanaman-nggak-hanya-sekadar-mengguyurnya-dengan-air-aja-lho

Ternyata, Menyiram Tanaman Nggak Hanya Sekadar Mengguyurnya dengan Air Aja Lho!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Nice inpoh gan.. Bener jangan terlalu basah juga bisa menyebabkan akar busuk di beberapa tanaman..
Quote:


Iyaa bener bgt gann, klo mau ga ribet sih bisa tanya ke yg jual bunganya yaaa utk karakteristiknya spt apa, minimal tau cara bunga trsebut brtahan hidup dgn kondisi yg spt apaa...atau skrg kan udh jaman tekonologi sblm beli bunga ya cari tau dlu dong ttg bunga itu gimana
Quote:


Nah ini gann, ane dlu sering bgt nyiramin...tiap hari pagi sore ada kali yaa, kirain ane smakin sring ni taneman disiram psti tumbuhnya jg cepett...trnyta yg cepet bukan tumbuhnya tp umurnya hahahaha alias metong, bnyk bgt yg matii dirumah
Quote:


Itu gimana gan klo malem ada efek samping ga??? Soalnya kan memang yg dianjurkan adlh pagi ataupun sore, klo malem itu apakah ngaruh ke perkembangan si tanemannya ato biasa aja ato malah bagus tumbuhnya???
pantesan tanem apapun mati terus salah nyiramnya emoticon-Cape d...
Quote:


Emang klo ditambahin kek gituan bisa ngefek bneran bree??? Apalagi buat ke semua taneman??? Apa ngefek?
Ane suka siram daunnya biar keliatan seger doang sih wkwk, cmn baru tau ada beberapa hal yg sebaiknya gaboleh nyiram daunnya ya
ini cara menyiram ganja ya gan.keren tips ente.emoticon-Ngakak soalnya gambar terakhir kek daun ganja


Quote:


iya gan, tanah pertanian juga udah mulai dibuat perumahan. takut aja klo sawah lama lama hilang. ntar anak cucu makan apa emoticon-Cape d... emoticon-Sorry
ngilangin uler di taneman gimana yah gan? kesel daun2 pada bolong. giliran dicariin ngga ada tuh uler
Quote:


Iya gan kbanyakan yang belum tau pas nemu taneman dari daerah yang dingin ataupun dari daerah tinggi waktu dibawa ke bawah/lebih panas jadi layu dan mati
Nice inpoh, walo ane dah tau dri kecil emoticon-Cool
Hmm... ada yang tau sebab tanaman kantil ane gak berbuah? sudah ane siram pupuk tetep stagnan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


tadi abis liat di efbi ada manfaatnya tu rambut di taroh ditaneman.buat nambah nutrisi di tanaman tsb.
mon maap nih gan, kalo tanamannya di kencingi kira2 hasilnya pegimana tuh?
ternyata ada cara khusus juga
saiya klo nyiram taneman di rumah biasanya 2 hari sekali
nyiremnya pas tanah di pangkal batangnya
sekali2 bolehlah nyiram daunnya
nyiramnya pagi atau sore
kalau siang hari malah bikin tanaman mati
Balasan post Papa.T.Bob
Biar adem kevala ente, ga mudah esmosi dan mudah terprovokasi
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Quote:


Quote:


Nitrogen dalam rambut itu memberi nutrisi untuk taneman
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
ane hobi banget berkebun ampe halaman rumah kek hutan tapi soal menyiram ane punya aturan sndiri ane siram taneman pas pagi hari aja sore ga ane siram soalnya malam itu waktu tumbuhan istirahat dan ga proses fotosinesis terlalu bnyak shingga aer pun bakal mubajir ga diserap itu tumbuhan, ibarat orang lbih manfaat sarapan ketimbang makan malem emoticon-Shakehand2
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di