alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengetes Pasangan Hanya Akan Membuat Hubungan Kamu Rusak !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c1ab9337f937a272d352c/mengetes-pasangan-hanya-akan-membuat-hubungan-kamu-rusak

Mengetes Pasangan Hanya Akan Membuat Hubungan Kamu Rusak !!



Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ga hanya dapat merusak hubungan,
mengetes pasangan perempuan dengan cara diajak main kuda kudaan juga dapat merusak masa depan..
dan berakibat dipenjara..
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan whyyoubannedme memberi reputasi
Quote:


tes ranjang emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post whyyoubannedme
kalo ga empuk jangan dibayar ya?
emoticon-Malu (S)
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
5. Faktor lingkungan pekerjaan yang rentan perselingkuhan


Yan ini ane ngalamin sendiri gan. Awalnya pasangan ane ngga mau ngaku kalo pergi2 sama selingkuhannya dia di kantor. Lama kelamaan ane curiga juga, yang bikin ane makin yakin tuh waktu dia upload lagi karaoke bareng selingkuhannya, dan di upload di snapgram. Sakit sih, ane cuma bisa pasrah aja. emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emang bukan hanya sekedar stigma, banyak yg ngalamin sih gan.
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Ane justru pernah di tes kaya gini. Karna udh keseringan di tes ane jd ga kaget lagi klo ada kontak cowo tbtb ngeadd ane. Alhamdulillah ane gapernah Kepancing dr awal. Tp gatau deh pacar ane, pgn nyoba tp takut doi udh tau duluan
Quote:


Mengetes Pasangan Hanya Akan Membuat Hubungan Kamu Rusak !!

Our fallen comrade....emoticon-Mewek.
You are not aloneemoticon-Shakehand2
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Quote:


Masa iya gan cuma bisa pasrah....kalo masi pacaran ya tinggalin...kalo udah nikah omongin baik baik dan ceraikan ...case closed !!! emoticon-Hammer2
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
kamu memang mau dites sama pasangan mu... berpasangan selalukah pakai logika terbalik... biar kelen itu mikir
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
tes wik wik aja gan emoticon-Ngakak
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Kecurigaan yg berlebihan malah jd kenyataan
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tes tes tes
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Quote:


buset sedih amat ya... yang tabah gan penggantinya lebih baik nanti emoticon-Jempol
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
dalam suatu hubungan paling penting terbuka satu sama lain sih, privasi tentu masih ada tapi kalo ada masalah ya dibicarain jangan curiga sendiri bingung sendiri nuduh-nuduh eeeee putus WKWKW semoga gansis pada langgeng sama racapnya masing-masing yaa
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
nah, lebih baik diomongkan secara langsung dripada berbuat yang malah bikin runyam. apalagi kalau hubungannya sudah diumur yang bukan remaja lagi. bersikaplah secara dewasa untuk itu
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Ane pernah jadi orang yang kaya gini gan. Kadang orang yang kaya gini tu karena dia saking krisis percaya sama pasangannya karena terlalu sering dibohong, dikhianatin. Emang jantungnya hubungan tu komunikasi dan saling percaya. Jadi kalo emang gabisa diperbaiki setelah usaha berkali kali gausah maksain gan. Gaakan baik hasilnya.
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Dan sekarang ane punya pacar yang bener bener bisa dipercaya, bisa membuktikan dengan baik. Ane dari yang dulunya cemburan banget bisa pelan pelan belajar. Karena tadi. Orang itu posesif bisa karena dia terlalu trauma. Jadi kalo traumanya bisa disembuhkan ya bisa gak seposesif itu...
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Gaush lah di tes tes. Klo percaya mah percaya aja. Klo emg dia ga setia pasti walaupun kita ga tes bakal ketawan jg. Yg ada tes gitu cuma bikin over thinking. Kitanya jd ketakutan sendiri, hal yg ga jd pertengkaran grgr ini bisa jd berantem
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan whyyoubannedme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmm hmmm
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Ane jg gak suka tuh ngetes ngetes, apalagi di tes
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di