alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengetes Pasangan Hanya Akan Membuat Hubungan Kamu Rusak !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c1ab9337f937a272d352c/mengetes-pasangan-hanya-akan-membuat-hubungan-kamu-rusak

Mengetes Pasangan Hanya Akan Membuat Hubungan Kamu Rusak !!



Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pacaran useless mending tunangan/langsung nikah gak usah pakai tes😆

Mana ada yang berani😆
Balasan post Kaskus3010
huhuh ini setuju banget! engga perlu berlebihan lah...kalian kan pasangan ya bukan hubungan guru dengan murid disekolah jadi engga perlu di tes lah ya gan emoticon-Ngakak
Balasan post igan_hendra
wah ini kadang bener juga sih gan, jadi curiga se wajar nya aja lah yaa..
wahaha ini sih ane pernah ngalamin gan, di tes tes gini tuh bikin jengkel! jadi ngerasa engga di percaya sama pasangan sendiri dan akhirnya malah jadi merasa direndahkan dan diragukan ya padahal sama pasangan sendiri loh. duh GanSis jangan pernah begini deh ke pasangan nya, di bicarain baik-baik aja. karena komunikasi itu adalah kunci untuk hubungan yang emang lebih baik. karena agan dan sista sudah pasti tidak memiliki kemampuan untuk membaca pikiran pasangan nya masing-masing emoticon-Big Grin
emang kalo sama pacar atau pasangan sendiri tuh paling penting percaya dan komunikasi kalo tas tes gitu bisa menurunkan kepercayaan dan berujung miskomemoticon-Frown
Tes ngetes menggangu kesehatan jantung...dag dig dug menunggu hasilnya.
Gak perlu di test mungkin tapi jangan bodoh jugaemoticon-Angkat Beer
namanya juga setan... laki2 itu gk akan selingkuh kecuali dibisikin sama setan.. percaya dehh...
Quote:


Udah obvious banget itu mah, minta di.......

emoticon-Hammer (S)
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Ane jg gak suka tuh ngetes ngetes, apalagi di tes
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
hmm hmmm
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Gaush lah di tes tes. Klo percaya mah percaya aja. Klo emg dia ga setia pasti walaupun kita ga tes bakal ketawan jg. Yg ada tes gitu cuma bikin over thinking. Kitanya jd ketakutan sendiri, hal yg ga jd pertengkaran grgr ini bisa jd berantem
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan whyyoubannedme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dan sekarang ane punya pacar yang bener bener bisa dipercaya, bisa membuktikan dengan baik. Ane dari yang dulunya cemburan banget bisa pelan pelan belajar. Karena tadi. Orang itu posesif bisa karena dia terlalu trauma. Jadi kalo traumanya bisa disembuhkan ya bisa gak seposesif itu...
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Ane pernah jadi orang yang kaya gini gan. Kadang orang yang kaya gini tu karena dia saking krisis percaya sama pasangannya karena terlalu sering dibohong, dikhianatin. Emang jantungnya hubungan tu komunikasi dan saling percaya. Jadi kalo emang gabisa diperbaiki setelah usaha berkali kali gausah maksain gan. Gaakan baik hasilnya.
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
nah, lebih baik diomongkan secara langsung dripada berbuat yang malah bikin runyam. apalagi kalau hubungannya sudah diumur yang bukan remaja lagi. bersikaplah secara dewasa untuk itu
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
dalam suatu hubungan paling penting terbuka satu sama lain sih, privasi tentu masih ada tapi kalo ada masalah ya dibicarain jangan curiga sendiri bingung sendiri nuduh-nuduh eeeee putus WKWKW semoga gansis pada langgeng sama racapnya masing-masing yaa
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Quote:


buset sedih amat ya... yang tabah gan penggantinya lebih baik nanti emoticon-Jempol
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
tes tes tes
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Kecurigaan yg berlebihan malah jd kenyataan
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tes wik wik aja gan emoticon-Ngakak
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
kamu memang mau dites sama pasangan mu... berpasangan selalukah pakai logika terbalik... biar kelen itu mikir
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di