alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Geger Indomie Bagi-bagi Paket #KolabNtap Gara-gara orang Ini, #HypeAbis Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c02792f568d64cf5fb59e/geger-indomie-bagi-bagi-paket-kolabntap-gara-gara-orang-ini-hypeabis-gan

Geger Indomie Bagi-bagi Paket #KolabNtap Gara-gara orang Ini, #HypeAbis Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
jadi laper gan liat indomie
terakhir ane liat udah dijual tuh dibeberapa ind*mrt mie citatonya.
profile-picture
eke.begindang memberi reputasi
tak kira dikasih sepatunyaemoticon-Big Grin

ane pernah nyobain yang ayam geprek, biasa aja nurut ane.

tetap yang idola itu rasa soto medan, ribak lae...
gw ini aja kalo dapet..
Geger Indomie Bagi-bagi Paket #KolabNtap Gara-gara orang Ini, #HypeAbis Gan!
kemeja-nya berapa gan??
profile-picture
eke.begindang memberi reputasi
suka yg old model yg baru2 punya rasa nya malah ga pas di lidah
sneakerny gw maw tuh emoticon-Matabelo
wah... mau juga dong...
ane kira kulit dari indomie bisa di jadiin baju atau sepatuemoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
nunggu versi sarimie kluar
lucu juga model bajunye
wkwkwk
Balasan post citrachoirunisa




Itu indomie mi goreng rasa ayam panggang jumbo.

Cara masaknya ada dua macam bisa kering atau kuah. Gue paling suka yang kuah.

Geger Indomie Bagi-bagi Paket #KolabNtap Gara-gara orang Ini, #HypeAbis Gan!
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Diubah oleh rainy
wah fans bgt ma Indomie... emoticon-Smilie
Quote:


Hahahaha hati hati gan. Nanti tanpa disadari bisa bisa dimakan loh bajunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tapi emang menggiurkan banget siii!!!!emoticon-Ngakak
Gemashhhh
Diubah oleh sitifitimih
Quote:


Juara sih itu gaannnn. Tapi ada 1 lagi yang juara menurut ane. Indomie kaldu!!! Behhhhh simpel ajaaaa dia memang, taoi rasanya juaraaa dahhh. Ga ribet ribet, enak!!!!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Dapet pun ga akan gue pake. Beda selera kita bre emoticon-Cool
trus buat ane manfaatnya apa? emoticon-Amazed
Quote:


baru tau ane gan, soalnya belum pernah nemuin. nanti kalo nemu boleh laah dicoba
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di