alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pengingat untuk Anda yang Ingin dan Sedang Menjadi Mompreneur
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bfece0577a966c968ea7f/pengingat-untuk-anda-yang-ingin-dan-sedang-menjadi-mompreneur

Pengingat untuk Anda yang Ingin dan Sedang Menjadi Mompreneur

Lulus kuliah lalu memutuskan untuk menikah pada usia yang terbilang cukup muda merupakan suatu tantangan yang besar. Impian untuk bekerja di perusahaan bergengsi harus dipendam dalam-dalam. Apalagi setelah memiliki anak.

Memilih menjadi seorang Mompreneur dengan segala tugas, tanggung jawab, dan mimpi besarnya, bukanlah hal yang mudah. Ingin menjaga hidup agar tetap seimbang sebagai istri dari suami, ibu dari anak-anak, serta aktualisasi dari diri sendiri adalah goal bagi tiap Mompreneur.

Pengingat untuk Anda yang Ingin dan Sedang Menjadi Mompreneur

Tak bisa dipungkiri, masalah manajemen waktu adalah hal paling tricky yang harus dihadapi. Karena usaha adalah milik kita sendiri, pembagian waktu dalam satu hari, satu minggu, satu bulan, hingga satu tahun juga adalah tanggung jawab kita sendiri. Kita yang buat, kita pula yang menanggung resiko dari setiap dampaknya.

Kita 'hanya' memiliki 24 jam dalam sehari. Dengan waktu efektif mungkin kurang dari 12 jam, bisa membuat Mompreneur manapun 'senewen’. Jadi bagaimana caranya agar kita bisa menjalankan peran dengan lebih ringan dan damai? Beberapa tips berikut ini adalah agar kita bisa hidup lebih damai dan seimbang sebagai seorang Mompreneur. Sehingga tidak ada yang harus menjadi korban dari segala kesibukan kita :


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


4 hal di atas adalah garis besar yang ingin saya bagikan sekaligus pengingat untuk Anda yang ingin dan sedang menjadi Mompreneur. Karena tujuan utama dari hidup tidak sekedar tentang uang. Namun lebih kepada keseimbangan diri dalam menjalankan setiap peran, sebagai wanita, istri clan ibu, Semoga bermanfaat.


Spoiler for Referensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
vrindafsk dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nice thread emoticon-2 Jempol
Wow, inspiratif...

nice thread 😍
Diubah oleh l13ska
Nais inpoh ni buat wanita yg mau punya penghasilan sendiri tp gamau ninggalin tanggung jawab sm keluarga. Profesi idaman sih, apalagi klo usahanya udh lumayan besar. Karir bisa jalan, ngurus rumah jg jalan
waktu is time
thread bagus nih, bisa dibaca buat pertimbangan calon ibu biar makin mantep lagi sama pilihan jalan hidupnya nanti. biar ga keblinger juga kalo udah jalan jadi mompreneur
Nice trit... apalagi buat ane yang bercita cita jd mompreneur emoticon-Malu (S)
Diubah oleh safirariandita
mantep infonya sis. bakalan susah banget emang untuk nyeimbangin waktu antara ngurus rumah, ngurus anak-anak, dengan ngurus kebutuhan suami daan ngurus bisnis. tapi demi keamanan diri sendiri (aman nyaman belanja untuk diri sendiri, plus nambahin uang kebetuhan keluarga) banyak mompreneur yang sukses menyeimbangkannya. salut.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


wahhh info yg mantul nih gan... paling kagum ama mompreneur tuh gan... apalagi yang bisa sampe sukses... bener2 mantul, bener tuh manajemen waktu dan komitmen paling yang dibutuhkan...
ditunggu thread2 yg kece lainnya gan... tentunya dgn info2 baru lain...
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Quote:


wahhh info yg mantul nih gan... paling kagum ama mompreneur tuh gan... apalagi yang bisa sampe sukses... bener2 mantul, bener tuh manajemen waktu dan komitmen paling yang dibutuhkan...
ditunggu thread2 yg kece lainnya gan... tentunya dgn info2 baru lain...
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
pengen jadi mompreneur dah entar, malu mau beli bedak kudu minta suami dulu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di