alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Peraturan RW di Malang, Wik Wik Tanpa Status Denda Besar!
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bd044c8208447ce031f85/viral-peraturan-rw-di-malang-wik-wik-tanpa-status-denda-besar

Viral Peraturan RW di Malang, Wik Wik Tanpa Status Denda Besar!

Melanggar Kami Cecar, Jangan Lupa Denda Bayar!

Viral Peraturan RW di Malang, Wik Wik Tanpa Status Denda Besar!


Selamat pagi GanSis, jumpa lagi sama Ane penulis kece yang selalu dinanti kehadirannya.

Ane mau tanya sebelum bahas tema hari ini, menaati peraturan itu penting kagak si?
Pasti banyak jawaban disertai opini pendukung ya.
Okelah mari kita bahas tentang peraturan RW yang Viral Nasioanal.


Viral Peraturan RW di Malang, Wik Wik Tanpa Status Denda Besar!


Perlu diketahui, peraturan adalah hal penting dalam kehidupan, baik secara individu mau pun bermasyarakat.

Bisa dibayangkan jika kehidupan ini tanpa sebuah aturan atau peraturan.
Pasti akan terjadi ketidak beraturan dan pelanggaran-pelanggaran hak dan kewajiban di masyarakat.

Tahu sendiri kan, banyak orang yang tidak disiplin meski pun sudah jelas-jelas ada peraturan yang berlaku.

Memang kehidupan itu lengkap, ada disiplin ada ribut
Ada peraturan ada sanksi.
Jadi buat yang tidak sesuai peraturan ya siap-siap terkena sanksi baik sanksi hukum atau dikucilkan oleh orang lain.

Agan and Sista pernah tidak melanggar peraturan?
Kalau pernah pasti ada sanksinya ya.
Bisa saja sanksi hukum atau denda.

Nahh kali ini Ane mau bahas tentang aturan-aturan yang beberapa hari lalu viral di jagad maya dan dunia nyata.
Apa alasannya dan kenapa pada ribut mempermasalahkan?

Tahu sendiri kan, yang menpermasalahkan mungkin kebiasaan melanggar peraturan.

Di bawah ini Ane kutip aturan-aturan viral tersebut beserta sumber dan tanggapan.


Spoiler for Peraturan Viral RW 02 Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang:


Viral Peraturan RW di Malang, Wik Wik Tanpa Status Denda Besar!


Itulah tadi GanSis peraturan yang Viral di salah satu RW di Malang.

Memang sangan unik ya GanSis.
Kala GanSis yang menjadi warga di daerah setempat setuju kagak?
Kalau Ane pribadi si setuju, peraturan yang ada sanksi tegasnya saja masih sering dilanggar kok, apa lagi kalau sanksinya ringan.

Memang dalam membuat peraturan harus melalui musyawarah dan sepakat bersama GanSis, biar tidak terjadi perselisihan panas.

Quote:


Nahh itulah tadi thread Ane yang membahas tentang peraturan Viral di RW 02 Mulyorejo, Malang.

Semoga bermanfaat untuk kita semua Gansis.
Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan Rating nya.


Sumber: Opini pribadi
Referensi: disini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mammoth46 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
Link HT dan Gokils Klik Gambar Di Bawah ini!


Viral Peraturan RW di Malang, Wik Wik Tanpa Status Denda Besar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Wik wik mahal GanSisemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok dicabut ya peraturannya?😆
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan itkgid memberi reputasi
Bisa di jadiin sinterong: Tukang RW Naik Haji emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buslighthere dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak dari uang denda? Dicabut oy udahan
tekke kabeh di pajek ki ik,.sekalian pak setiap melewati polisi tidur 5000/motor pak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reticulatous dan 4 lainnya memberi reputasi
deket rumah ane gan.....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Biar jera kah? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ketika asusila lebih berat drpd narkoba. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Virtuoso08 dan masnukho memberi reputasi
KUHP dengan kearifan lokal, may may maybe... emoticon-Salaman
profile-picture
masnukho memberi reputasi
fungli fungli emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reticulatous dan 4 lainnya memberi reputasi
bagus juga sih dibikin peraturan seperti itu, dri pada di gebukin warga mending bayar denda,,, karna klw digebukin juga dah kelewatan yg mukulin ,, kaya ga punya dosa aja gebukin org yg abis berhubungan intim
profile-picture
profile-picture
itkgid dan masnukho memberi reputasi
yg No 1 dan 5 itu yg nggak sreg, harga kamar kost 300rb, tp disuruh bayar 250rb, kalau org ngontrak rumah disana setahun, okelah mungkin utk menghindari org nggak bayar iuran, tp kalau 1.5jt itu kan sama aja iurannya 108rb/bulan, bagi suatu kampung yg terletak di malang, itu terlalu besarlah.

terus penjualan tanah 2%, berapa yg didapat kalau jualannya tanah 2 milyar, bisa dapat tanah satu, padahal kalau pakai broker misalkan r@y wh!te, prosentase komisinya cm 2%, apa nggak sama kayak broker tuh ketua RWnya tanpa kerja lagi, ongkang2 kaki udah dapet duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reticulatous dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gesit.79
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak kenemenen

Quote:

Iya kah Gan? Gimana beneran dah dicabut?

Quote:

Iya kayaknyaemoticon-Ngakak

Quote:

Karena lebih enak mungkinemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Shakehand2 mungkin

Quote:

Sudah dicabut

Quote:

emoticon-Ngakak jadi mendingan mana?
berkembang biak adalah hak setiap makhluk hidup...
asal tidak mengganggu dan tidak merugikan makhluk lain, knpa harus di larang? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
juli76artha dan masnukho memberi reputasi
RW lagi butuh duit ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 2 lainnya memberi reputasi
rw nya gila duit anying
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Itu tidak ada hubungan suami istri woyemoticon-Hammer2

Quote:

emoticon-Ngakak efek jera oy

Quote:


Nahhh dibaca lo emoticon-Matabelo
profile-picture
davecchio memberi reputasi
wwkwkkw, RWnya cari dana gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Buat apaan?emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di