alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Peraturan RW di Malang, Wik Wik Tanpa Status Denda Besar!
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bd044c8208447ce031f85/viral-peraturan-rw-di-malang-wik-wik-tanpa-status-denda-besar

Viral Peraturan RW di Malang, Wik Wik Tanpa Status Denda Besar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
Quote:


emoticon-2 Jempol bener. Beda antara denda dan pungli
Balasan post masnukho
Salam olahraga lah..
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mau cepat kaya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Berarti klo mau wik-wik, bayar denda dulu !?
Okelah gpp asal aman. Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gila ni rw orientasinya jelas duid,dikit2 duid baru pindah udah kena palak,mw pindah di palak lagi,ada yg jual rumah di palak lagi? pecat rw nya baru kali ini ada peraturan sengklek di komplek.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kecamatan Sukun gan, masa masih gk paham aja sih emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
emoticon-Bingung (S). pejabat oh pejabat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wah trit si masnukho jadi HT, siapa yg komeng mas ? emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Buset apa2 pake duit
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Itu kas yg udah masuk dilaporin ke pemerintah juga ga tuh sebagai pendapatan asli RW?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Nanya alamat ke warga, tarif 10k
Nanya alamat ke pak RW, mahar beng2 1 kotak
emoticon-Ngacir2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bagus tuh peraturan, setidaknya menunjukkan kerja perangkat RT dan RW setempat.
Yang penting, gak ada diskriminasi agama disitu. Gak ada larangan warga beragama tertentu untuk tinggal dan/atau menetap disitu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung salam olahraga

Quote:

emoticon-Ngakak yaw

Quote:

emoticon-Matabelo jadi gitu ya

Quote:

emoticon-Ngakak tega dikau

Quote:

emoticon-Ngakak baru ingat

Quote:

emoticon-Ngakak pulau dijual

Quote:

emoticon-Wow pejabat

Quote:

emoticon-Bingung yang komeng?

Quote:

Ya jelas dong

Quote:

emoticon-Matabeloudah dicabut

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:


Pemerasan lah
Yg ga sreg cuma komisi utk pindah rumah. 2% itu besar bgt...

Udah kayak perantara aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalau temen ane ada tuh ngakalin peraturan gitu, baik2in sama bapak2 yang jaga ato kenal di pos ronda, doi main ke kos cewenya aman emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak otak kadal


Quote:


Ane lempar bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
terlalu memaksakan

untuk yang kurang mampu


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Oke Ane lempar bata

Quote:


emoticon-Matabelo iya Gan bener
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
Halaman 13 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di