alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Hanya di Air Ikan ini Juga Dapat Hidup Bertahun-Tahun di Tanah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2b82d60577a9033843060a/bukan-hanya-di-air-ikan-ini-juga-dapat-hidup-bertahun-tahun-di-tanah

Bukan Hanya di Air Ikan ini Juga Dapat Hidup Bertahun-Tahun di Tanah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Di Indonesia bukannya ada yah?

W lupa nama ikannya, yg jadi obat kanker itu... Trus katanya termasuk hewan yg susah dicari
aman daah kalo musin kemarau
Geli, liat di natgeo ada batu bata buat bangun rumah, eh didalemnya ada lungfish, dan masih sehat walafiat
ikan tpi mirip cebong

ikan tongkol tonkol tonkol tonktol tonktol tontol
kongtol
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
ane kira belut itu emoticon-Hammer (S)
thug life emoticon-Matabelo
Makasih inpohnya. Mencerahkan.
Ajaib ya, ditanah kering bisa ada ikan,
pasti gak ada yang berani buat makan lihat sudah bikin geli.
profile-picture
nikisaebanget memberi reputasi
Waahhhh keren amat gaaan seneng bgt ane bacain fakta fakta unik hewan gini. Keren amat ni judulnya ikan tapi bisa begini kemampuannya emoticon-2 Jempol
Quote:


ikan yang unik dan sangat sabar dalam kesulitan...emoticon-Blue Guy Smile (S)
muka ikanny kaya temen ane skolah
Quote:


Waaahhh terimakasih infonya gaannn. Boleh tuh TS ditambahin info dari agan rizshad inihhhh hehehe
Semoga bermanfaat juga buat yang lainnn
Kaskus emang wadah yang sangat tepat buat bertukar pikiran
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Quote:


Hahahahahahaha jahat bangetttt gaaannnn. Masak iya muka temen disamain kayak ikaann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mungkin agan lagi rindu temen agan, jadi liat ikan ini pun jadi terbayang wajah temen agan emoticon-Ngakak
ane pernah liat di yutub nih, Tuhan memang mahaemoticon-Matabelo
nice info gan, emng semua makhluk hidup disesuaikan dengan habitatnya masing masing. bahkan susah masuk di nalar
Quote:


emg mirip gan mgkn emg jelmaan ikan ts emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
buset


Quote:


iya gan, yang viral kemaren tu. sudah lama si ini ikan, tapi cuma lagi terekspos sekarang aja

profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di