alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
jajanan sunda memang tiada duanya, inilah 5 jajanan sunda yg melegenda
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2b2ce5a727682a2a53037c/jajanan-sunda-memang-tiada-duanya-inilah-5-jajanan-sunda-yg-melegenda

jajanan sunda memang tiada duanya, inilah 5 jajanan sunda yg melegenda

jajanan sunda memang tiada duanya, inilah 5 jajanan sunda yg melegenda

jajanan sunda memang tiada duanya, inilah 5 jajanan sunda yg melegenda

Bandung gak cuma dikenal dari segi pariwisatanya, namun terkenal juga akan kekayaan sajian kuliner khas daerah. Sebagai kiblat kuliner Indonesia, tentunya Bandung memiliki beragam jajanan tradisional yang telah banyak dikenal masyarakatemoticon-2 Jempol.

Kekayaan Indonesia tidak akan habis untuk dibicarakan. Tidak saja keindahan alam yang mengagumkan, kulinernya juga bikin ketagihan.
Termasuk makanan khas Sunda yang memiliki cita rasa luar biasa.

Banyak cemilan khas Sunda yang telah melegenda di Bandung dan seluruh jawa barat nah kini

Saya akan kasih tau agan mengenai 5 jajanan sunda yang melegenda bangett

Letts cekribot emoticon-Cool


1. Awug
Quote:


2 Peuyeum
Quote:


3 ali agrem

Quote:


4cimol
Quote:


5 cilok
Quote:



ya itulah 5 jajanan sunda yg melegenda so
Manakah favoritmu ?


Sc : https://travelingyuk.com/jajanan-kha...-sunda/101583/

https://palembang.tribunnews.com/201...ang-abang-lagi

https://www.idntimes.com/food/dining...sal-cilok-c1c2
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan ceuhetty memberi reputasi
Diubah oleh rizki.ludov
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ah
Gagal diet dah



emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Akwkkw sabar gan
emoticon-Ngakak

Makan boleh aja gan tapi jangan ampe kebanyakan ntar gagal diet akwkwi
Suka cilok gan, duh lapar lagi.......emoticon-Big Grin
Cilok dan Cimol adalah jajanan nomor satu waktu smp/sma. hampir tiap hari jajan gituan alhasil, bolak balik mulu ke kamar mandi,
kalo Ali Garem itu kayanya kue cincin ya gan? soalnya biasanya itu kue suka mejeng di hajatan orang-orang betawi-sunda.
Quote:


Maybe

Mungkin aja emoticon-Big Grin
surabi mana nih emoticon-Embarrassment
surabi beneran lho ya emoticon-Malu
aku suka cilokemoticon-Request
paling nikmat dan gurih emang itu "Peuyeum" emoticon-Jempol
ane suka semuanya! 😂
kalo cilok cimol pas lagi pgn jajan-jajan kecil.. ali garem kalo ane habis hajatan dimana gitu sering ada.. kalo awug dan peuyeum banyak khasiatnyaaa buat tubuh 👍
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
kue cincin suka
makin laper aja
peyeum n kue cincin, demenan ane tuh emoticon-Jempol
Quote:


neng imah mah cincin beneran aja atuh emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


emoticon-Shakehand2
cimol cilokkkk sama batagor wkwkwkw pokoknya kalo di jogja yang jual jadi satu gerobak. yang lainnya belom pernah coba, kalo main ke bandung kira-kira harus main kemana nih ane buat cobain makanan enak khas bandung
Cimoll!!! Kesukaan ane sepanjang usia tu. Emang generasi mecin hadeh heheh tapi cimol yg baru diangkat tu gadikasih bumbu apa apa udah enak banget
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Kalo cilok dideket sekolah ane di plastik2in gitu gak semewah di gambar itu gan skwkw
Quote:


favorite ane pasti dong yg cimol apa cilok.. yg paling legend nih makanan... ama cireng kali yee gan... tp gaada di daftar hahahahah... tapi btw gan, jarang bisa nemuin cimol di luar daerah jawa barat ye kan... ane seringnya liat abang2 jualan cilok ama cireng... sayang banget... ama ali agrem tuh penasaran ane...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ane paling suka cilok gann... kenyal2 lembut dimakan pas anget2... mantap tuh gan... ama cireng jg lumayan lah ya.... kalo cimol itu juga enak sih.. cuma lebih prefer ke cilok dan cireng... ali agrem tuh kue apaan gan? kaya donat ye?? ane blm pernah nyobain tuh... ama yg no1, awug... jg blm pernah nyobain
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di