alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Observatorium Luar Angkasa Spektr-RG Berhasil Diluncurkan
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2a922b82d4957b6737816c/observatorium-luar-angkasa-spektr-rg-berhasil-diluncurkan

Observatorium Luar Angkasa Spektr-RG Berhasil Diluncurkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Bukannya gak nyambung.. anda aja yang gak paham balasan saya😊

Physics On The Sky
Quote:



Sebenarnya yang dongeng dunia barat peluncuran roket apa justru bumi datar yang dongeng dunia ke 3 dengan iq bawah rata2, modal pc jaman kompeni sebar teori murahan di internet?
Ilmuan cape2 neliti, orang macem anda dengan entengnya bilang dongeng?
Quote:


wkwkwk... cunguk no 2 terlihat
Tampil dengan oot lg
Wkwjwj
Quote:


Bangun tong... wkwkwkwk
Masih mimpi melayang di orbit planet namec kyknya ini
Diubah oleh superdede101
Quote:


Gak bisa ngebantah dengan ilmiah ya? Kami memaklumi kok😊 wajar saja karena anda percaya dengan konspirasi😊

Physics On The Sky
Quote:


emang lu ada beberin ilmiah?
Quote:


Silahkan scroll thread ini atau thread kami lainnya😊

Physics On The Sky
Quote:


asyikk berati masih banyak bab nya ni cerita dongeng...
profile-picture
app.developer memberi reputasi
Quote:


Yup.. dongeng bagi para pecinta konspirasi dan bagi yang tidak mengerti fisika, astronomi, dan sains😊

Physics On The Sky
Quote:


Percaya juga cuma gak teralu begok sih... dicekokin yg gambar animasi kokos langsung percaya.
Quote:


Peluncuran roket yang tidak animasi banyak kok, dengan dipasang gopro di badan roketnya. Salah satunya adalah peluncuran satelit cuaca GOES-S dengan menggunakan roket Atlas V United Launch Alliance 😊



Physics On The Sky
profile-picture
app.developer memberi reputasi
Buatan si plet ert juga meluncur.

wkwkwk.... ngeditnya boleh juga. Studio mn? Tp tetap dong pake suara radio jadul, gak abis animasinya dan tanpa suara roket.
Diubah oleh superdede101


Quote:


wah keren bgt ternyata, baru tahu ane. makasih infonya gan. sering sering ngasih info tambahan kaya gini. nambah pengetahuan bgt apalagi udah masalah science kaya gini emoticon-Jempol
profile-picture
physicsonthesky memberi reputasi
masih menunggu JWST d luncurkan 2021 kelak...
setelah penundaan yg kesekian kalinya sejak 2007 lalu emoticon-Embarrassment
Quote:


Oh brarti stly 6.5 tahun simpelnya sudah tidak aktif beroperasi lagi gitu ya bree??? Mslh dibalikin ato ga kebijakan lembaganya?
Mantappp.. Semoga bisa menjadi sarana penelitian dan pembelajaran tentang alam semesta lebih jauh lagi. Karena masih banyak banget misteri yang belum diketahui oleh kita
Quote:


Yup.. 😊

Physics On The Sky
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di