alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tragisnya Driver Ojol Ini Ketika Baru 3 Detik Liat Hp Malah Tabrak Mobil Didepan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29597fb840885a8f67d88f/tragisnya-driver-ojol-ini-ketika-baru-3-detik-liat-hp-malah-tabrak-mobil-didepan

Tragisnya Driver Ojol Ini Ketika Baru 3 Detik Liat Hp Malah Tabrak Mobil Didepan

Tragisnya Driver Ojol Ini Ketika Baru 3 Detik Liat Hp Malah Tabrak Mobil Didepan

Siapa nih diantara agan dan sista yang masih suka mainin hp dijalanan? kalau iya sih mending menepi dulu kalau terima telepon yang sekiranya penting. Jangan deh sambil berkendara motor maunpun mengemudi mobil, bukan sok mengajari atau apa tapi fokus ke depan jadi teralihkan. Pikiran terbagi manjadi dua yaitu was-was pas memegang kemudi dan naluri buat membuka hp ketika ada bunyi pesan atau panggilan telepon.

Walaupun sudah dilarang dan bisa dapat sanksi administratif ditempat, namun masih banyak orang-orang yang masih suka menggunakan hp ketika posisi lagi berkendara. Ya kali kalau pas beruntung selamat terus, nah seumpama terjadi sesuatu yang tidak terduga malah membuat masalah terjadi kan jadi repot nantinya. Rugi bukan hanya diri sendiri melainkan pihak-pihak yang menjadi korbannya.

Kalau sama-sama enak sih tidak masalah main aman tinggal minta maaf doang, lah ketika harus ganti rugi dan itu tidak sedikit, apalagi keuangan lagi menipis. Nah loh jadi repot bukan, sederhanalah menurut ane kalau motor bisa menepi dulu biar lebih aman dan untuk mobil juga begitu sama saja. Jalanan siapa yang tahu, apa saja bisa terjadi salam waktu yang singkat tapi akibatnya bisa lebih panjang.

Bicara mengenai hp yang digunakan waktu berkendara, ada nih kejadian yang terjadi dimana seorang drivel ojol mengelami suatu peristiwa yang tidak terduga. Jadi ketika ia berkendara dijalanan seperti biasa, entah itu habis antar pelanggan atau ada yang sudah pesan jasanya. Ia dengan santai melihat hp yang terpasang di atas spedometer motor, coba deh lihat video dibawah ini apa yang selanjutnya terjadi.


Lihat lagi deh berapa detik driver ojol tersebut menabrak mobil berwarna hitam didepannya. Kalau hitungan ane sendiri sih ada jeda 3 detik pas momen driver ojol lihat hpnya dan langsung bruk nabrak mobil warna hitam yang ada didepannya. Beruntung juga nih mobil tidak meminta ganti rugi, kalau dilihat lumayan keras juga tuh benturan kena bemper belakang sampai driver ojolnya jatuh dan ngepas sekali kondisi jalanan lagi kecepatan rendah.

Duh amit-amit dah jangan sampai kejadian seperti ini menimpa yang lainnya, banyak bukan yang sengaja tidak tahu lagi terima panggilan dihp atau sekedar mengecek notif eh kaget-kaget ada motor atau mobil didepannya. NIh ane kasih cuplikannya biar lebih greget lagi, kui simak dibawah ini gan.

Quote:

Gimana gan? sebenarnya cukup sederhana namun dianggap suatu hal yang remeh. Tinggal menepi apa susahnya, daripada kejadian seperti ini yang bisa merugikan pihak lain. Beberapa detik loh itu sudah rugi berapa nilainya kalau dirupiahkan seumpama korbannya meminta ganti rugi, malah bukan untung tapi jadi buntung. Pikir-pikir lagi deh ya, namanya jalanan semua pasti bisa terjadi entah kapanpun dan dimanapun itu siapa yang tahu.

Semua orang juga maunya selamat sampai tujuan, tapi kalau cuma hal sepele seperti ini sampai membuat suatu kejadiaan yang sampai merugikan sungguh terlalu bukan. Ya begitulah kira-kira, Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Tragisnya Driver Ojol Ini Ketika Baru 3 Detik Liat Hp Malah Tabrak Mobil Didepan
Tragisnya Driver Ojol Ini Ketika Baru 3 Detik Liat Hp Malah Tabrak Mobil Didepan
Tragisnya Driver Ojol Ini Ketika Baru 3 Detik Liat Hp Malah Tabrak Mobil Didepan
Tragisnya Driver Ojol Ini Ketika Baru 3 Detik Liat Hp Malah Tabrak Mobil Didepan
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nyesek tuh ketika pegang kemudi lagi teralihkan beh auto keringat dingin pas tau-tau ada yang nongol emoticon-Tepar
dan.........kabur
emoticon-Ngacir2
Quote:


Masa sih bre emoticon-Ngakak
Quote:


kan di pidionya gitu, minta maaf langsung kabur

khas sini banget lah emoticon-Embarrassment
sebenernya karna antara naluri sama reflek ga sinkron aja sih
soalnya gw kalo ada semacam distraksi...otomatis ngurangin kecepatan/ngerem sih
Quote:


wkwkwk sama-sama enak lah itu emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau kurang spontan reflek jadi kaya gini yak bre
Sering kalau pas naik motor tegur ojol yg liat hp sambil terus jalan, bukannya minggir & berenti beberapa detik utk liat hp.
Lihat 2 balasan
Quote:

waduh kalo di jalanan Jakarta gak mungkin bisa negur gan,
bisa habis tenaga kita buat negur,
soalnya banyak ojol di jalanan jkt ya begitu,, liat hp sambil terus jalan....
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Diubah oleh ababil.banget
Gw jga sering tuh ketemu di jalan.. lihat hp tp msh jalan pelan2 mana posisi jalan sempit gw mau nyalip jga susah.. mbok ya berhenti dulu nepi emoticon-Lempar Bata
Dia kelamaan buka baca ngetiknya. Harus Fokus ke hape dan arah depan beberapa detik kalau mau sambil jalan. Kalau ga bisa minggir ke kiri.
Quote:


Kaum ojol itu ada 2 jenis

1. Ojol yg cerdas, dan
2. Ojol yg gak punya otak

Kalau yg agan maksud sepertinya termasuk yg no.2.

Tergantung kalian yg ngojol mau menyisihkan sedikit tenaga utk berfikir sebelum masalah mendatangi atau berfikir setelah dlm masalah.
Pengen gw katain sukurin, tp takut kualat, kasian sih tp ya ngeselin liat ojek2 dengan pede nya liat hp sambil bw motor gini, mana jalannya ngiri nganan bikin bingung yg d belakang
hmmmm... saking asyiknya ma hp. lupa tuh ma sekitar 😂
Sering ngeri di jalan klo dah lihat pengendara bermotor jalan sambil hp an khususnya ojol 😨
abang ojeknya lelah
hilang pkus
Sekarang di jalanan selain emak2 yg nakutin, ada ojol yg main hp tengah jalan
Kadang suka ngawur, diingetin bukannya trimakasih malah marah2
Berulang kali di bikin olahraga jantung
Suwekk banget dah
Nah makanya enak tuh kalau ada kendaraan yg sistem pengereman abs, kalau ngerem gak ngunci jadi aman kalau lagi gak fokus, bisa ngerem dikit trus jalan gak tergelinciremoticon-Leh Uga
Diubah oleh erwaleste
ah... lagian driver ojol kl diingatkan malah sewot...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di