alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Neymar: Ketika penyesalan sudah terlambat!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2957a9a727684d756fc347/neymar-ketika-penyesalan-sudah-terlambat

Neymar: Ketika penyesalan sudah terlambat!


Neymar hampir tidak memiliki kesempatan untuk kembali ke Camp Nou dengan resminya Griezmann
Neymar: Ketika penyesalan sudah terlambat!
Gambar: sportakeeda.com


Pada 12 Juli, jagat sepakbola menyambut berita yang sangat mengejutkan dari Spanyol. Setelah Hazard dan Joao Felix, mega bintang berikutnya secara resmi telah diledakkan. Berisik selama dua musim panas dengan serangkaian tawa penuh canda, Barcelona akhirnya berhasil membawa superstar Antoine Griezmann ke Camp Nou.

Jelas, bagi penggemar Catalan, ini adalah berita terbaik di musim panas 2019. Dengan penampilan striker Prancis itu, juara bertahan La Liga dapat benar-benar bermimpi tentang persaingan yang adil dengan rival terberatnya, Real Madrid musim depan. Lebih penting lagi, impian memenangkan Liga Champions, striker No. 7 sudah cukup untuk mengambil tanggung jawab Messi.

Namun, ada satu orang yang tidak senang setelah kesepakatan selesai, orang itu adalah Neymar. Seiring waktu, pemain asal Brasil itu selalu berharap kembali bermain dengan Barcelona. Meskipun bersama PSG, Neymar adalah bintang utamanya, namun striker Amerika Selatan itu bertekad untuk tidak kembali ke Paris dan menunggu kabar baik dari Catalan. Sayangnya, jajaran manajemen tim Spanyol tersebut lebih memilih menghamburkan uang untuk menebus klausul kontrak dengan Griezmann dan hampir menutup pintu untuk bintang Amerika Selatan kembali ke Camp Nou.

Raksasa Catalan menghabiskan 120 juta euro untuk membeli pemain Prancis. Ini berarti bahwa anggaran untuk rekrutmen musim panas 2019 sudah mulai habis. Sebelumnya, dengan De Jong, Barcelona telah menghabiskan sekitar 200 juta di pasar transfer. Situasi saat ini tidak memungkinkan Barca untuk memikirkan Neymar lagi yang memiliki harga 300 juta euro.

Dengan asumsi bahwa manajemen Barca bakal menggunakan Coutinho sebagai imbalan untuk Neymar, klub sepenuhnya mampu membayar. Namun, membawa Neymar ke Camp Nou akan banyak menimbulkan masalah lain. Belum lagi kompetisi atau diagram taktis, dana gaji Blaugrana beresiko kelebihan beban. Ingat, saat ini, di Catalan, Barcelona memiliki serangkaian pemain dengan penghasilan besar.

Griezmann bergabung dengan Barca sebagai superstar, meskipun tidak diungkapkan tetapi gajinya sudah barang tentu fantastis. Menambahkan Neymar, seorang pria yang meninggalkan Barca demi mencari uang dalam jumlah besar di PSG, hanya akan mempersulit juara bertahan La Liga tersebut. Lebih penting lagi, dengan striker Prancis, Barcelona sudah tidak memiliki ruang untuk bintang Brasil itu.

Penggemar Catalan berharap Neymar kembali ke Barcelona untuk sekali lagi melihat seri MSN yang legendaris. Dengan kehadiran Neymar, Messi akan meringankan beban di pundaknya. Tapi sekarang, Griezmann adalah orang yang akan mengambil misi pamungkas itu. Dalam hal peringkat, reputasi saat ini, pemain Prancis lebih baik dibandingkan dengan striker Brasil tersebut.

2 tahun Neymar hilang di PSG, Griezmann secara bertahap menjadi penyeimbang untuk Messi dan Ronaldo di arena internasional. Menyoal gelar bersama tim nasional, Griezmann juga lebih sukses daripada yang pernah diraih Neymar. Dia dan Atletico memenangkan Liga Eropa dan berkontribusi besar bagi Perancis untuk mahkota Piala Dunia 2018. Sementara striker PSG hanya mengantongi gelar di liga domestik dan tidak memberikan kontribusi yang berarti bagi timnya baik PSG maupun Brasil.

Belum lagi, di posisi sayap kiri seperti yang biasa ditempati Neymar, Griezmann memang tidak sebagus yang seharusnya. Tetapi Griezmann dapat bermain dalam berbagai posisi, bermain jauh dibelakang Messi ataupun Suarez. Jika Neymar dan Griezmann ke Camp Nou, salah satu dari keduanya harus duduk di bangku cadangan. Dan Barcelona cukup pintar untuk memahami bahwa mereka tidak begitu kaya sehingga mereka hanya membeli bintang yang benar-benar harus bermain daripada menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Karena itu, lebih dari sekadar penolakan, Barca dengan blak-blakan mengirim pesan kejam ke Neymar setelah kesepakatan Griezmann. Lagi pula, sampai sekarang, bintang berusia 27 tahun itu entah sedang menyesali dirinya sendiri atau apapun itu, semuanya sudah terlambat. Camp Nou telah kehabisan ruang untuk menyambut anak yang hilang yang ingin kembali itu.





Sumber Referensi:
90Min.com
Sportakeeda.com
Express.co.uk, dll.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamikaze118 dan 9 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
ke real madrid aje dah si neymar emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan gabener.edan memberi reputasi
Coba gabung klub inggris biar merasakan liga terbaik di dunia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ihsan1933 dan 2 lainnya memberi reputasi
Guling2 terus mar, selamanya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ihsan1933 dan gabener.edan memberi reputasi
mw pndah kemna pun susah. biaya transferny trlalu gede emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamikaze118 dan 4 lainnya memberi reputasi
nyesel kan lo mar!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Susah juga ye bre kalo terlalu mahal.
Kalo gak klub yg nekat keknya pikir panjang.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
dahal kemaren kabarnya dia dah ga pernah ikut latihan ma psg, dah ga betah keknya wakakak emoticon-Leh Uga
skill doang profesional tapi sikap ga profesional...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamikaze118 dan 4 lainnya memberi reputasi
udahlah pensiun aja...
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan strangekl memberi reputasi
Pindah aj ke liga indo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamikaze118 dan 3 lainnya memberi reputasi
mar Mar elu sih labil
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Cupu1971 memberi reputasi
Quote:


Tul tuh gan..
Mosok bayar mahal mahal ujung ujung guling guling ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamikaze118 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pairin
nasib emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Itulah drama kehidupan.. Buybacknya jg tinggi gajinya jg gt.. Kecuali mau jd pemain cadangan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan 2 lainnya memberi reputasi
galau pastinya...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jagoan guling2, dibayar mahal tapi dengkulnya kopong, kakinya rapuh bagaikan kerupuk garing.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamikaze118 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gabung emyuh contohnya biar ngerasain gimana puasa gelar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembus.mlenuk dan 6 lainnya memberi reputasi
mantab gan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
udah main di liga shopee aja sini mar neymarr
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Katanya dulu real njual Ronaldo buat beli Neymar?

Udah yuuk pindah ke Man.city aja Mar..
Gaji lumayan lho..bisa jd bintang utama
Disamping icon kita Aguero
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gabung Liga Indonesia aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di