alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d294b9df0bdb224533390da/pendukung-tolak-rekonsiliasi-prabowo-gak-usah-demo-demo-di-rumah-saya

Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya
emak2 kampret angel di kandani,,telanjur tresno karo wowk🤣
profile-picture
sorken memberi reputasi
tuh wowo udah muak kelen demo demo pret! emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan sorken memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
ngoahaha... mak2 tolol.. ente baru ngerti politik udah berasa paling ngarti. trending di twitter uda berasa menang. goblog
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan sorken memberi reputasi
emak-emak itu hanya pion asing yang punya niat mencaplok kekayaan Indonesia
profile-picture
sorken memberi reputasi
Knp lg ini wkwkwk. Bukannya nyatu malah maunya pisah mulu. Orang pimpinannya aja udh mau damai, ini mah maunya ribut aja. Pasti kan mereka bedua udh ada perjanjian masing2 yg membuat nya saling untungin. Pentingin kemajuan bangsa dulu ajaa jgn Pentingin ego masing2 trs, apa apa demo apa apa rusuh. Emg ga ada kerjaan apa
makanya blom menang jangan sujud2 wok, wok....
Quote:


Setengah dimotivasi oleh agama... Kalo gak ada faktor tersebut siapa sih yang pengen milih wowo?
kurang di didik kah ? beda pilihan harus jadi musuhan ?
kata mereka wowo adalah capres pilihan Allah, Allah adalah maha kuasa dan maha benar tak ada kecurangan apapun yg sanggup menandingi Allah. namun pada akhirnya wowo gak pernah jd presiden, apakah mereka akan menyalahkan Allah???
selamat auto murtad emoticon-Wkwkwk
profile-picture
rocketman90 memberi reputasi
Bapak kaga ngecek sih .. anak buah bapak naro kardus ama bungkusan nasi di empat penjuru mata angin rumah bapak, jadinya pada ngerubung disitu
profile-picture
rocketman90 memberi reputasi
HTI PKI baik
bagus pak.... bapak harus tegas pak. emak emak begitu kalo masih ngeyel demo di rumah bapak, sirem aja pake air pak.
siram aer aja pak biar pada bubar gangguin orang mau weekend aja emoticon-Jempol
kali ini bagus banget omongan wowo
Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya

Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya
profile-picture
mylaff memberi reputasi
Masih blm kebuka mata kampreters ya, blm sadar kalo mereka cuman dijadiin pion yang habis pakai langsung dibuang

emoticon-Ngakak
Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya
profile-picture
profile-picture
ba.dum.tss4 dan tendou_26 memberi reputasi
Semoga sungguh2 nih

... sudahlah bro... mari kita lanjutkan hidup... sampai kapan kalian akan terus begini...
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di