alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Cantik Ini Meminta Ayam KFC Dijadikan Sebagai Mahar Pernikahan
3 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d292d11d4397237b716ffc1/wanita-cantik-ini-meminta-ayam-kfc-dijadikan-sebagai-mahar-pernikahan

Wanita Cantik Ini Meminta Ayam KFC Dijadikan Sebagai Mahar Pernikahan

Wanita Cantik Ini Meminta Ayam KFC Dijadikan Sebagai Mahar Pernikahan

Masih ingat dong viralnya uang panai yang terlalu besar untuk meminang seseorang wanita sebagai istri? berat atau tidaknya permintaan tersebut tergantung dari pihak laki-laki itu sanggup memenuhi persyaratannya demi pujaan hati. Hmm... pasti mikir auto berat banget nih kalau uang panai yang diminta doi itu lumayan juga, apalagi belum biaya ini itu, duh harus ekstra kerja otak sama keras nih gan. Kalau pernikahannya awet sih tidak ada masalah, lah tapi seumpama ada masalah terus ambil solusinya talak tiga, kan repot jadinya harus cari pengganti lagi.

Ini seumpama loh hanya sebagai kiasan jika tidak rela uang panainya terlalu besar. Namanya orang itu beda-beda, rejeki mengalir terus sih oke lah, kalau yang pas-pasan masa mau nabung lagi kan ribet harus urus ini itu lagi. Oke kita lewati viralnya uang panai yang terlampau membuat jeritan hati bergejolak, ane mau kasih tahu nih ada yang unik tentang mahar pernikahan yang diterima seorang wanita cantik berasal dari negara Malaysia.

Ini mahar unik banget loh gan, bukan berupa uang maupun barang berharga namun lebih dari kesukaan dari mempelai wanita sang calon istri sendiri. Jadi sebelum hari pernikahan, wanita cantik yang berasal dari Malaysiaini malah meminta mahar ayam goreng KFC. Nah loh fenomena tersebut bikin kaum jomblo melongo nih, cuma ayam loh.

Duh kalau ane dapat wanita seperti ini harus dipertahankan, sederhana banget bukan permintaannya tidak yang aneh-aneh dan memberatkan calon suaminya.


Coba deh lihat-lihat lagi foto diatas yang sudah ane bagi halaman instagramnya. Beruntung banget ya calon suaminya, apalagi cantik banget itu mempelai wanitanya. Duh buat ane miris kepengen pas melihatnya. Untuk yang tidak bisa lihat embed dari instagram, nih ane kasih hasil tangkapan layar dan ilustrasinya sebagai berikut.

Quote:

Gimana gan? greget banget bin kepengen nih kalau maharnya cuma ayam goreng KFC. Siapa nih ya yang mau mahar seperti ini? barang kali ada yang minat, boleh lah kasih tahu hahaha. Canda-canda ah agan ini ya, paling terpenting kalau untuk mahar lebih enak kalau dibicarain secara baik-baik dan tidak saling memberatkan calon suaminya.

Takutnya kalau terlalu besar nominalnya dan uang belum mencukupi nantinya bisa terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan bahkan bisa dibuat menyesal. Sudah banyak kok kejadian seperti ini karena uang panai terlalu membuat pihak laki-laki menjadi geleng-geleng kepala. Bahkan yang terbaru peristiwanya sampai dibawa lari mempelai wanita, kemudian nikah siri cuma karena uang panai dair pihak wanita yang terlalu besar.

Entah budaya, kebiasaan atau memang tuntutan, semoga ini menjadi pemikiran yang lebih matang untuk menilainya bukan hanya dari besarnya uang mahar itu sendiri. Justru bagaimana kedepannya mereka membangun keluarga secara keseluruhan yang diinginkannya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Wanita Cantik Ini Meminta Ayam KFC Dijadikan Sebagai Mahar Pernikahan
Wanita Cantik Ini Meminta Ayam KFC Dijadikan Sebagai Mahar Pernikahan
Wanita Cantik Ini Meminta Ayam KFC Dijadikan Sebagai Mahar Pernikahan
Wanita Cantik Ini Meminta Ayam KFC Dijadikan Sebagai Mahar Pernikahan
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
profile-picture
profile-picture
DyanFarhanandez dan ganjabang memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Tapi resepsinya mahal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Standart lah bre seperti resepsi pernikahan emoticon-Malu
wah apa mungkin punya saham disitu wkwk
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Minta KFC sebagai lambang mau makan enak tiap hari dan liburan ke Amrik tiap tahun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leynardogc dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:

Beli bre beli ayam emoticon-Leh Uga

Quote:


Maunya emoticon-Ngakak
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Enak juga, malah kenyang makan ayam gorengemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Dimakan berdua, malam pertama, asyik berdua, jomblo merana emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Virtuoso08 dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:



Aneh2 aja..
emoticon-Hammer2

orang mana itu?
Lihat 1 balasan
Quote:

Enak nih emoticon-Frown
Quote:


Malaysia mbak, wait ane edit dulu hehehe lupa emoticon-Hammer2
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Penting sahhhh...
Abisnya basahhhh...
Kan laper tuh tinggal makan dah ayam geprek emoticon-Ngakak
profile-picture
navacuy memberi reputasi
Haloo calonku yg disana semoga kamu minta maharnya kyk gini yaa emoticon-Ngakak
Quote:

Tambah basah lagi emoticon-Genit

Quote:

Ngarep emoticon-Ngakak
Quote:


Seneng'y kau balas quoteku.
emoticon-Mewek
Quote:


Wkwkwk masa sih kaga pernah dibales emoticon-Leh Uga
profile-picture
indahmami memberi reputasi
maharnya nggak memberatkan, tapi pas hari-Hnya yang beuh...
coba klo maharnya minta ini itu pasti nggak bisa senyum
Quote:


Maksudnya ini membandingkan dengan uang panai yang lagi viral kemaren itu loh emoticon-Big Grin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:

Yang jomblo silah keun ngenes berjamaahemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di