alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Macet di Depok Bikin Stres, Wali Kota Bakal Pasang Lagu di Lampu Merah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d288642d4397229912c268f/macet-di-depok-bikin-stres-wali-kota-bakal-pasang-lagu-di-lampu-merah

Macet di Depok Bikin Stres, Wali Kota Bakal Pasang Lagu di Lampu Merah

VIVA – Sejumlah lampu merah di Kota Depok, rencananya bakal dilengkapi dengan sajian musik daerah. Pemerintah setempat menilai, alunan musik itu dapat menangkal risiko stres akibat macet yang memang makin parah terjadi.


“Iya salah satunya untuk menghibur masyarakat Depok yang kena macet, khususnya Sabtu-Minggu,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada wartawan, Jumat 12 Juli 2019.

Namun, pemasangan lagu di lampu merah baru ide dan semua masih dalam kajian. Koordinasi dilakukan dengan Polres Depok, untuk pemasangan pengeras suara untuk menyiarkan lagu-lagu yang akan diputar di lampu merah.

Kita tidak bisa bekerja sendiri dan tidak bisa memutuskan sendiri. Kita punya Polresta yang bisa dimintai pendapatnya. Jangan-jangan punya pandangan berbeda. Ketika orang keasyikan dengar lagu, malah jadi lupa jalanin mobilnya,” ujar Idris.

Kajian terkait wacana itu, kata Idris, tidak terbatas sampai kapan. Bila cara ini dianggap baik dan dapat dilakukan, nantinya musik yang diputar diantaranya adalah lagu daerah.

“Kan, koordiansi perlu waktu,” katanya.

Ditambahkan Idris, selain mengatasi masalah kemacetan yang ada, upaya yang terus dilakukan memantau kondisi jalan menggunakan CCTV yang berada di ruang kontrol di Pemkot Depok. Dari ruangan ini, akan dilakukan kontrol kepada petugas yang berjaga di jalan-jalan langanan macet.

“Namun, yang terpenting bagaimana wali kota bisa meneriaki petugas Dishub atau memantau warga lewat CCTV yang ada di ruang khusus di Pemkot Depok. Jadi, saya bisa melihat langsung, bisa mengawasi anggota Dishub yang lengah,” katanya. (asp)


Sumber:

https://www.google.com/amp/s/m.viva.co.id/amp/berita/metro/1165207-macet-di-depok-bikin-stres-wali-kota-bakal-pasang-lagu-di-lampu-merah

Ditunggu lagu lagunya Pak.....itulah yg kami harapkan dari para pemimpin negeri ini.....ide original.
Diubah oleh Muzmuz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pasangin lagu wik wik ambyaar aj
Gw sebagai warga depok, agak aneh dengan statement ini, krn tdk memecahkan masalah ... hrsnya yg perlu dicari itu, akar permasalahan kemacetannya apa ? trus dicari solusi utk melerai kemacetan, itu sih mnurut gw ... emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
guoblol.. lcgc ama angkot rapihin.

niru2 wan gardu aja
profile-picture
profile-picture
suralia dan inthebeechwoods memberi reputasi
Kalau sudah pasang lagu di lampu merah,
pasti Wowo yang bakal dilantik Oktober nanti.

emoticon-Selamat
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
dungu kalo kata si garong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan suralia memberi reputasi
Balasan post kolollolok
Margo City
Out of the boX yg nyasar.

Mending gubernur jkt yg paham masalah
pembodohan.. biji ler
Lebay, percuma pake Musik gw pake helm pulpace, yg di mobil juga kacanya ditutup, menghibur masyarakat untuk melupakan solusi kemacetan
Ga ada yg nyolong tuh speaker?
Balasan post kolollolok
bukan solusi macet.. solusi buat korban macet biar ga boring..
Beritanya sama sumbernya ga sama gann
Walikota apa anak band???

emoticon-Wkwkwk
Sumber stresnya dibuang..
Bukan stres ditutupin lagu..
Di Bandung sepertinya juga sudah ada. Bukan lagu, tapi puisi.
Ada yg lain solusinya selain pasang lagu di lampu merah hah........

Oh iya baru sadar Depok sarangnya sapi
emoticon-Ngacir
Quote:


Angkot depan margonda masih banyak yg ngetem ga gan? emoticon-Nohope
jgn lupa pake tangan kanan yaaa

emoticon-Ngakak




gak ada solusi yg lebih parah lage ni dr sono
di mana sapi memimpin daerah, di situ musti byk masalah emoticon-Imlek

Depok itu gampang kok asal niat mah,
- hapus angkot
- kurangi jalur memutar sepanjang margonda, tutup bila perlu
- fly over di atas perlintasan rel KA
- ganti walikotanya
- & jangan lagi pilih walkot dr PKS ... surem nasib lo emoticon-Imlek
profile-picture
sayaintrovert memberi reputasi
kenapa gak pake toa lantunkan shalawat dan ayat suci
sekalian ada yg ngider bawa kotak sumbangan

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di