alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pesantren yang Pimpinannya Cabuli 15 Santri Dibekukan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d288545263772143a157884/pesantren-yang-pimpinannya-cabuli-15-santri-dibekukan

Pesantren yang Pimpinannya Cabuli 15 Santri Dibekukan

Pesantren yang Pimpinannya Cabuli 15 Santri Dibekukan

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Pemerintah Kota Lhokseumawe, resmi membekukan sementara seluruh kegiatan di Pesantren AN, sejak 11 Juli 2019 hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Pembekuan kegiatan itu seiring ditangkapnya AI dan MY, pimpinan dan guru pesantren tersebut oleh penyidik Polres Lhokseumawe.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Lhokseumawe, Muslem, dihubungi per telepon, Jumat (12/9/2019), menyebutkan pembekuan kegiatan itu dilakukan hingga proses investigasi mendalam selesai dilakukan oleh tim Pemko Lhokseumawe.

“Kami mendengar bahwa ada santri yang sudah keluar dan tak mau lagi mengenyam pendidikan di situ. Karena itu, pemerintah harus hadir. Harus segera merespons. Kita bekukan aktivitasnya sementara waktu hingga proses investigasi selesai,” katanya.

Dia menyebutkan, santri yang akan pindah ke pesantren atau sekolah lain akan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Selain itu, seluruh aset pesantren akan dijaga oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe agar tidak dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Hari ini rencana kami datangi lokasi pesantren. Kita lihat kondisi detail aset dan lain sebagainya. Ini proses invetigasi terus dilakukan, memastikan agar santri tidak dirugikan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan AI dan MY ditangkap polisi atas dugaan pelecehan seksual terhadap santri di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

https://regional.kompas.com/read/201...ntri-dibekukan
profile-picture
profile-picture
greedaon dan eyasser memberi reputasi
Diubah oleh lh509
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
khoontolnya kasih tepung,trus digeprek
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Dicambuk ga tuh ?


CAMBUK !!!!!


emoticon-Belgia
Lihat 1 balasan
Kriminalisasi terhadap Ulama...!!! emoticon-Ngamuk

Laskar ..!!!! emoticon-Belgia
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Modus buka pesantrenemoticon-Betty
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Kalau pesantren itu dibekukan,
pasti Wowo yang bakal dilantik Oktober nanti.

emoticon-Selamat
profile-picture
greedaon memberi reputasi
udah menuhi unsur kebiri hkm positif kita, dan qanun harusny gbs dipakai kalau hukum nasional lebih berat.

-korban lebih dari 1

-dilakukan orang dekat

-luka berat / trauma psikis *kalau ada (berdasar visum dan hasil pemeriksaan dokter/psikiater)

sudah terpenuhi unsur awal, berani ga nih dimasukin ke dakwaannya nanti.

emoticon-Entahlah

INDONESIA butuh satu putusan kebiri, biar jadi efek jera terutama predator anak

emoticon-Marah
profile-picture
121Z4 memberi reputasi
kang cabul emoticon-Kagets
Pesantren yang Pimpinannya Cabuli 15 Santri Dibekukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ChuckTaylor dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
mending di cambuk dari pada masuk penjara

habis itu dinikahi deh supaya jaga aib emoticon-Betty
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
wew pesantrennya dibekukan? berarti ada kegiatan pencabulan secara berjamaah.
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Cambuk?
Oh tydak bisa!
Tuhan saja maha pemaaf kok, masa kita tidak.
Ditunggu surat pernyataan tobatnya pak!
potong TlTlD...
emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
greedaon memberi reputasi
emoticon-Najis

hukum mati aja

emoticon-Marah
Yang dicabuli santriwan atau santriwati?
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Astajim harusnya ustadnya dihukum rajam trus pesantrennya dibakar tuh, karena telah jadi tempat maksiat dan aib yg akan mendatangkan azhab bagi seluruh daerah darul acehnistan bersyariah,
kasihan sih korbannya
traumanya kayaknya berat itu
JGN TANYA AGAMANYA APA
NANTI TERGUNCANG
KRiMINILIKITIUW LAMAK....

emoticon-Leh Uga
lagi2 urusan selangkangan emoticon-Cape d...
Pesantren yang Pimpinannya Cabuli 15 Santri Dibekukan

nih orang Agamanya apa sih, kok bauk taik macan?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di