alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelas Perdana Kelas Podcast Batch 2 Siap Meluncur Gan! Yuk Segera Daftarin Diri Kamu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d287626d439724b0409f80f/kelas-perdana-kelas-podcast-batch-2-siap-meluncur-gan-yuk-segera-daftarin-diri-kamu

Kelas Perdana Kelas Podcast Batch 2 Siap Meluncur Gan! Yuk Segera Daftarin Diri Kamu

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
wuih seru nih keknyaemoticon-Cool
nggak sempat gan.. cucian ane numpuk (maklum babu)
pgn ikut sayang ane kerja
daftar ah
_________ emoticon-Ngacir
ane mau ikuttt tapi jauh banget kapan-kapan adain di luar kota juga dooong jogja jogja!
profile-picture
citiciti memberi reputasi
oke baiklah siap sip sip 🙄
Lihat 1 balasan
info yg sangat saya idamidamkan gan! Kebetulan saya juga lg membuat podcast dan baru berjalan, siapa tau abis ikut ini ilmunya nambah emoticon-Belomatabelo
profile-picture
citiciti memberi reputasi
YAH KOK ANE BARU TAU SIH padahal di Batch I ada Pangeran Siahaan sama Iyas Lawrence, ane demen banget dengerin mereka di Podcast.. keren banget sih Kaskus bikin kelas Podcast kayak gini... yang Batch II harus ikut nih..

anak muda yang lain juga harus ikutan acara keren gini nih, selain nambah skill juga pasti bisa ikut meramaikan trend Podcast supaya Podcast Podcast yang udah ada jadi semakin variatif emoticon-Betty
profile-picture
citiciti memberi reputasi
otewe tkp gan
Pengen ikut, tapi jauhnya
mantap ni
profile-picture
citiciti memberi reputasi
asiikk gan

Kalo di bandung boleh nih ane ajakin NENG ETY buat dateng ke acaranya, kasian di kampung doi ga ada kerjaan emoticon-Kissemoticon-Kiss

Kelas Perdana Kelas Podcast Batch 2 Siap Meluncur Gan! Yuk Segera Daftarin Diri Kamu
profile-picture
profile-picture
adiyudhan dan egag memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 1 balasan
Sukses acaranya gan, jauh nih ga bisa merapat :tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adiyudhan dan 2 lainnya memberi reputasi
Kelas rekaman...
profile-picture
adiyudhan memberi reputasi
wahh harus ikut nih
profile-picture
profile-picture
adiyudhan dan citiciti memberi reputasi
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di