alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelas Perdana Kelas Podcast Batch 2 Siap Meluncur Gan! Yuk Segera Daftarin Diri Kamu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d287626d439724b0409f80f/kelas-perdana-kelas-podcast-batch-2-siap-meluncur-gan-yuk-segera-daftarin-diri-kamu

Kelas Perdana Kelas Podcast Batch 2 Siap Meluncur Gan! Yuk Segera Daftarin Diri Kamu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
lumayan gan.. saling membantu ajee
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Ayoooo kaskussss acara keren seperti inii lebi mantep untuk diselenggarakan di banyak kotaaaa hehehehe makanya supoort kaskus terusss kuyy gan biar kita gaperlu jauh jauh ke Jakartaaa :""
otewe gan
Waaah! Udah lama pengen mulai buat podcast karena emang suka ngomong anaknya hahahaha tapi bingung sama tata caranya, microphone, latihan intonasinya juga biar enak didengerin sama pendengar, jadi pengen ikutan deh! Siapa tau jadi munculin keberanian buat beneran bikin podcast
profile-picture
Sans1 memberi reputasi
nandain dulu deh kalo begituh
Podcast apaan sih gan ga ngerti ane maklum org kampung
Wajib ikutan nih emoticon-Traveller emoticon-Traveller
keren nih. Sukses gan!
tinggalin jejak
sayang ane di Jogja, mau gass ke Jakarta juga kesibukan ga bisa ditinggal
profile-picture
Pazonda95 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ga bisa gan
mªªªªñÑñ†††ªªªªªPP. SurªªªªñÑñ†††ªªªªªP gan
pendengaran otak=kebhatinan
waduh ga bs ke sana karena kuliah jauh emoticon-Frown. buka live stream ga min?
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di