alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelas Perdana Kelas Podcast Batch 2 Siap Meluncur Gan! Yuk Segera Daftarin Diri Kamu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d287626d439724b0409f80f/kelas-perdana-kelas-podcast-batch-2-siap-meluncur-gan-yuk-segera-daftarin-diri-kamu

Kelas Perdana Kelas Podcast Batch 2 Siap Meluncur Gan! Yuk Segera Daftarin Diri Kamu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
ini kalo udah daftar tungguin email dari kaskus apa langsung dateng aja kesana ?
sorry nubitol, wkwk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Ayok kemana nih? Ayok sekolah? emoticon-Ngakak (S)
kalo kita baca dengan teliti, TS nya kayak nulis sesuatu teka teki rahasia di dalam beberapa kalimat.. coba saya pahami dulu
Quote:


Lo ga jadi panitia lagi nih?emoticon-Ngakak
profile-picture
fenrirlens memberi reputasi
Quote:


Kuy ditunggu Gan

Quote:


Quote:


Mantul, dateng ya sabtu besok.

Quote:


Ayoklah om botak

Quote:


dari mana ente gan? ane bekasi
Quote:


Bawa aja anaknya...
Quote:


Berubah sesuai zaman ya gan
jadi seru ya
Sekarang namanya podcast. Dulu namanya sandiwara radio emoticon-Ngakak
min yang di daerah gimana dong emoticon-Frown kelasnya di live dong min
Quote:


Wah ane dr depok juga nih tepatnya sawangan gan
podcaaaastooo
kaskus playground itu dimana ya?maap newbie.
kya penyiar gitu bukan?
waduh ga bs ke sana karena kuliah jauh emoticon-Frown. buka live stream ga min?
pendengaran otak=kebhatinan
mªªªªñÑñ†††ªªªªªPP. SurªªªªñÑñ†††ªªªªªP gan
ga bisa gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di