alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2868589a972e4b2417090f/half-love

Half Love

Half Love
Sourch image Geogle

Aku adalah wanita cengeng, yang mencoba mandiri dengan segala keterbatasan, mencoba bertahan dalam setiap cobaan. Half Love adalah sedikit kisah (berkeluh) kepada seseorang yang pernah singgah tapi tak sampai menetap, sedikit kisah pendek antara cellin (aku) dan timoteus
dimana aku pernah merasakan ketidak sempurnaan cinta karna perbedaan (aku sangat tidak mengharapkannya tapi dia sangat menyayangiku) bukan tak terbalas, tapi seperti dia bukan sosok yang aku damba, tapi aku terjebak disituasi dimana aku harus berada dalam sebuah hubungan (walaupun tanpa cinta).

Tapi yang aku tau, hati wanita itu rapuh, jika memang dia punya pertahanan, bahkan sekuat apapun, jika ada laki laki yang dengan gigihnya menunjukkan perjuangan untuk mendekatinya, pasti akan tersentuh, belum sampai menyayangi memang tapi itu cukup mampu untuk memupuk rasa, seperti gigihnya timoteus atau sapa saja teus, dia adalah teman gereja, cowok manis yang sangat populer karna kepiawaiannya memainkan alat musik, bahkan sangat mencintai musik, gitar,keyboar,drum bahkan ahli dalam hal multimedia, dia adalah anggota pelayanan gereja, dan aku hanyalah remaja gereja biasa yang kadang malas ikut kegiatan-kegiatan yang selalu diadakan dalam 1 bulan aku hanya mengikuti 4 kali (Ibadah mingguan emoticon-Hammer), karna itulah teus tergerak hatinya untuk mencoba menyadarkan aku tentang indahnya sebuah pelayanan

dari situ mungkin timbul benih benih yang tak ku inginkan, karna saat itu juga aku sedang jatuh-jatuh cintanya akan seseorang yang satu sekolah denganku, walaupun ada penghalang besar, tapi bukan cellin kalo tidak nekat, mottonya hanya satu "Bondo nekat"

Teus GMS
emoticon-mail : Hari sabtu nanti pas ibadah pemuda, aku jemput ya 

Ini adalah salah satu, upaya pendekatan, bukan karna PDKT, belum ... masih belum sayang, tapi lebih karna ingin gue menjadi jemaat yang baik, dan dia bak malaikat tanpa sayap yang siap membuat dan menuntun gw kembali ke jalan yang semestinya (Lahh emoticon-Nohope)

Gw gak mau bales, percuma, gw bilang gausah jemput juga pada akhirnya dia nongol depan rumah gw satu jam sebelum ibadah dimulai, takut gw ngilang duluan katanya (Tau aja sih gw suka kabur) atau kalau gw ngumpet dibelakang rumah, emak gw dengan suka rela nyeret gw kedepan  emoticon-Mad

Sabtu jam 13.00 dimana ibadah pemuda dimulai, teus selalu ambil bagian,  sebagai WL (Worship Leader), gw ? jemaat biasa dong, dimana duduk paling belakang sambil khidmat mendengar pujian emoticon-Peace

-
"Yooooo ......................" gw agak merinding, masak iya, ada suara setan dalam gereja, gw clingukan depan tangga, mencari sumber suara ditengah krumunan para jemaat yang selesai ibadah

"Wooo .... songong, mentang-mentang dateng sama teus" gw masih diem, pokoknya diem aja, siapa tau ini jelmaan setan penunggu parkiran depan

"Heh ! malah bengong ..." bahu gw ditepuk dengan ketidak selow annya

"Eh ... ada kang cingur, jadi, ada gosip apa hari ini ?" gak perlu nyapa atau say hay kabar kalo sama manusia satu ini, namanya alila, sobat deket sejak pertama kali gw dibaptis, dan kebetulan kita barengan

"Shem ba ra ngaann ..." hardiknya, gw mah nyengir aja

"Ya elu bahan gosipnya, boneng .. jadi ngapain lu bisa bareng teus ? udah tau ada yang cinta mati sama dia, malah lu barengin, ngibarin bendera perang ? Hah ?! " udah cocok pokoknya dia jadi pembawa acara gosip pagi, inotasi dan tatapannya tidak perlu diragukan lagi

"Lah dia sendiri yang nyamperin kerumah, gw aja gak tau dia bisa dapet alamat rumah sama nomor telpon gw dari mana" mungkin dia ambil data gw di gereja, siaul tu orang, jadi tau berat sama tinggi gw dong, apalagi bio iseng gw yang gw tulis emoticon-Nohope

"Eh cell, baliknya jam 3 an gppa ya ? aku ada perlu bentar sama sekertariat " ada tangan besar yang nangkring dipundak gw, tangan teus dooong, hell yeah, gw tau dia gak ada maksud, tapi ini bisa jadi persepsi negatif publik, tau sendiri netijen ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rhells
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Index

profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rhells

Jadi Bego Sehari

Sore ini, gw masih asik dengan mainin sedotan bekas minuman buble yang tadi gw beli di depan, sekalian dengan pentol, karna gaura gara drama penjemputan yang gak gw inginkan tadi gw gak sempet makan siang, bukan karna deg-deg an atau nervous nyiapin baju ya, bukaan! gw sibuk mencari cari alasan buat nolak sambil mondar mandir dihalaman belakang bawah pohon mangga.

Sejauh yang gw rasain disini adalah .... gabuuttt, gw uah nunggu sekitar setengah jam dan si teus belum nongol, bisa aja sih gw kabur naik ojek atau apapun buat sampe rumah, tapi masa iya gw kabur dan gitu aja udah dijemput, brasa gak ngehargain orang, tapi gw pengen cepet cepet pulang emoticon-Frown . awas aja 20 menit lagi, gak nongol, gw tinggalin . tapi dari kejauhan gw lihat ada cowok pake kemeja putih, dengan rambut rapi ala pomade berlari kecil menuruni tangga, ya .. dia teus, gw buru buru ambil hp dan sok sibuk, muterin menu.

"Maaf .. maaf agak lama " gw cuma ngelirik sekilas, dan kembali ke hp yang sedari tadi gw mainin, mengembalikan ke menu home dan memasukkan kedalam tas

"Udah selesaikan ? yuk cabuutt ..." gw jalan mendahului kearah parkiran motor

"Kamu udah makan ?" teus menyamai langkah gw

"Gampanglah ntar bisa makan dirumah" jawab gw cuek, bukan karna gw sombong tapi karna udah males aja, toh gw gak minat buat deket dengan teus, bukan selera gw man. gw lebih suka cowok keren rada bad boy yang suka berpetualang, daripada cowok cool, banyak penggemar dan terkesan anak rumahan

"Ya jangan to ya, makan sama aku aja gimana ? arah rumahmu ada tempat makan enak loh, kesitu ya ?" ajaknya ramah plus dengan senyum kalemnya

"Eeemmm ........ " gatau gw eemm doang sambil jalan, prasaan parkiran jauh amat yak emoticon-Hammer

"Gimana ?" tanyanya lagi memastikan

"Apanya ?" tanya gw bego'

"Mampir buat makan dulu " jelasnya lagi, dan gw cuma ngangguk-ngangguk doang, apasih gw emoticon-Nohope

Anggukan gw yang menurut gw masih sambil mikir mikir, sepertinya dianggap iya oleh teus, alhasil, teus agak berlari kecil kearah motornya. gw sih santai aja, toh sampe, makan, abis, pulang. ya gw mikirnya pokoknya cepet sampe, pesen, makan trus pulang

-

"Loh kok cuma pesen lauk, gak makan nasi ?" gw yang awalnya cuek dan bodoamat mendadak kepo, karna doi cuma pesen, sup jamur, ikan bakar, dan minum doang

"Enggak, aku gak makan nasi, nih ikannya di sharing ya ?" tawarnya memotong ikan bagian atasnya buat dipinggirin dipiring

"Bentar aku pilihin durinya " gumamnya lagi yang masih fokus dengan sendok dan garpu yang berada pada piring ikan bakar

"Eh .. btw gw makan mie kuah pedes loh" bukannya mau nolak, tapi gw mesen ie kuah level, masa iya gw cemplungin ikan bakar ? emoticon-Hammer


"Gak apa apa, makan setelah mie aja, ikan bakarnya enak loh " sekarepmu wessss ... gw ngangguk-ngangguk aja cuek, sambil menikmati makanan favorit gw, makanan pedasss, sepertinya pas buat mood gw yang lagi gak banget

Acara makan berjalan sedikit khidmat, karena kepedasan makanan yang gw makan tadi agak masuk selera gw, masalah ikan bakar gw ambil sedikit aja buat menghormati usaha teus misahin duri dari daging ikan. yang semula gw mau langsung pulang, jadi batal ... what the H....

Teus ngajak gw mampir ditoko musik daerah deket kaca piring, lupa alamat pastinya pokoknya gw ingetnya kaca piring, gw gak begitu peduli dia mau ngapain, yang jelas gw muter muter aja, sok sibuk dengan penglihatan gw atas display beberapa alat musik, kebanyakan gitar bass dan ada 1 set drum

Tokonya gak begitu besar dan agak kedalam, tapi isi tokonya bersih, dan nyaman buat berlama lama milih alat musik, mas mas pemiliknya juga ramah, beberapa kali gw lirik dia senyum sambil menunjukkan tangannya kedepan seperti mempersilahkan untuk melihat-lihat

"Cell udah yuk ..." gw menolah, dan nyemperin mereka

"Yaudah yuk .. udah sore banget" gw lirik udah jam set. 6 dan gw ada janji jam 7

"Eh kok gak dikenalin pacarnya yuss " seketika gw noleh 45 derajat kearah mas mas yang jaga toko

"Bukan .. dia segereja, dan kebetulan tadi bareng aja" sanggah teus

"Pake malu malu segala, cantik kok, cuma agak pemalu ya ?" njiir netijen, baru juga ngelihat sekali udah maen nyimpulin aja

"Mari yaa ..." setelah pamit gw kodein teus buat pamit juga. kurang ajar nih orang nyeret nyeret gw kemana mana, bukannya cepet dipulangin

Sepanjang jalan gw diem, diem aja pokoknya gak gerak gerak, soalnya bakalan jatoh dari motor kalo gw banyak gerak apalagi joget joget hahaa

"Makasih ya, udah dianterin dan ditraktir makan, lain kali gausah ya, takut ngerepotin" sungguh ucapan terimakasih yang sangat masuk akal tai tidak sopan

"Loh gppa kok, besok mau ikut gak ? ngajar sekolah minggu, aku ngajar musik " ajaknya masih dengan senyum manisnya, tersinggung kek sama kata kata gw terus pulang

"Eeemm ... gimana ya ?" ucap gw seolah menggantung, ya gimana yaa .. gw baca al kitab aja jarang-jarang, suruh ngajar sekolah minggu, mau ngajar musik juga, gw aja tau kunci dasar doang

"Ikut aja, speak up now " katanya, speak up gundulmu ... gw termasuk salah satu orang yang bisa melted kok kalo ada yang ngajar anak anak disekolah minggu, seriusan. tapi kalo gw ikutan ngajar, takut jadi kek gw semua anak anaknya, gesrek, dan petantang petenteng emoticon-Peace

"Kayaknya gak bisa, besok aku ada janjian sama temen kampus soalnya, ada tugas banyaak " yaa .. itu hanya alasan gw, boro-boro tugas, yang ada gw mau nongkrong sama sohib gw yang kebetulan diajak kakak angkatan. junior deket atau punya gebetan senior, derajatnya naik mblo ... awkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)

"Loh kok sudah balik ? baru jam berapa ini, malam minggu loh " nyokap gw nyamperin keteras, dengan tanpa dosanya, yaelah, anaknya disuruh pulang pagi apa ya

"Gpapa tante, takut cella nya capek" jawab teus sopan

"Yaelah, cellin mah orangnya gak habis habis batre nya, hehe" emak gw mau ngelucu apa gimana nih ? otak gw lagi buffering tiba tiba, sinyal buruk nih kayaknya

"Apasih maa ... udah ya cellin mau masuk, makasih ya teus" gw udah pengen mandi trus rebahan, sambil main hp diatas kasur khas jomblo dimalam minggu

"Eh iya, pamit dulu tante, selamat malam, yuk ya cell " setelah cium tangan sama emak gw teus cabut dengan motornya

"Kamu ini .. ramah dikit kenapa sih, udah baik gitu anaknya, ganteng lagi malah dianggurin" lah emak gw mah paling bisa, kalo nyalah nyalahin anaknya

"Celin capek, mau masuk .. mama kalo minat sama teus nanti cellin bantuin .." kaburrr yaa ... takut dikutuk gw

"Anak inii .... ngomong depan papamu kalo brani" bodo amat gw lari aja ke kamar ..











Treeengg ... tek tek tekk ... bhaayyyy
profile-picture
profile-picture
aldismrat dan idhatr memberi reputasi
Diubah oleh rhells
Numpang bertamu ya sis. Ayo ayo dilanjut lagi.

Cemunguudh. emoticon-thumbsup
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
ijin nenda y sis emoticon-Malu lanjutt atuh
Quote:


Quote:




emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldismrat dan 2 lainnya memberi reputasi
ini lanjutannya apa gimana sista?
Lha.....
Sing lawas ora di lanjut non?
Kadung baper lho iki...
Quote:


Quote:



Bisa dibilang masih berkaitan bisa juga enggak ...

Yg jelas alur utamanya di half LDR . Karna banyak yg salah arti, padahal half ldr yg aku maksud bukan beda kota tapi beda rumah ibadah
profile-picture
profile-picture
cukjaranxx dan aldismrat memberi reputasi
Quote:


Tapi yanf half LDR juga masih lanjut kan? emoticon-Leh Uga
lanjut lagi sist...
ini beda agama atau gimana?
Quote:


Justru cerita utamanya disitu, tapi bakalan ada printilan2 dimana sampe tahap itu


Quote:


emoticon-Jempol

Quote:


Laahh ....
Teus = Orang gereja | Cellin = Orang gereja

Masih nanya aja bambaankk emoticon-Hammer2

Awkakkakakak
profile-picture
cukjaranxx memberi reputasi
lanjut dong sis
Quote:


kali aja teus gereja Tuhan trus celin gereja setan emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Jempol

Quote:


emoticon-Hammer2
profile-picture
cukjaranxx memberi reputasi
Jejak
sakitemoticon-Frown emoticon-breakheart
Quote:


Mabar ajaaa ... gausah jejak jejak an nanti cerita langsung ... awkwkkww emoticon-Ngakak sambil main, siapa tau nyambung, masalah lain dipikir blakanhan awkaka
emoticon-Hammer2


Quote:


Apanya bambaaankkkk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
GMS? Favour Central--CP?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di