alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?
5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d284a4df0bdb24c551e74b0/benarkah-barack-obama-telah-menyatakan-kemenangan-untuk-prabowo-sandi

Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Emangnya obama siapa? Ngapain asing ngurusin pilpres indonesia? emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalau di kaskus jd anak baik.... emoticon-Leh Uga
Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngapaklah dan 2 lainnya memberi reputasi
kok goblok??? emoticon-Matabelo
wkwkwk bego itu sudah
emang kek gitu yang buat hoax pasti kubunya pak Wowo? Bisa jadi sebaliknya. Ah itu lebih parah dari hoax kali ya
Wong pekok nek nganti percoyo...

Wong presidene Ngamerika saiki Oom Donald Duck.. eh.. Donald Trump....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
bentar lagi bikin negara sendiri ni...di pulau monyet
emoticon-Ngakak
profile-picture
ngapaklah memberi reputasi
Diubah oleh j1a107202
ga kebayang ekspresi wowo n uno liat post beginianemoticon-Leh Uga
HOWAKK HOWAKK HOWAKK HOWAKK
kaum kampret.ada2 aja
Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?

Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?

Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?
Menjijikkan sekali kelakuan hoax kampret.
cokkkkkkk keliatan bgt tu foto tempelan
Gak hoax gak makan bre... Tunggu hoax selanjutnya.. Miris amat nasib kalian pret.. Pret.. emoticon-Traveller
profile-picture
ngapaklah memberi reputasi
sudah kalah masih tetap menipu dunia
Ini lg cari duit, biar bisa mbayarin denda rijik overstay di ngarab

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
ngapaklah memberi reputasi
emoticon-Ngakak bahagia bgt ane lihat kampret bajingan gila
profile-picture
ngapaklah memberi reputasi
Diubah oleh inthebeechwoods
Cuma bisa berdoa, semoga masyarakat di Indonesia semakin meningkat rasa ingin tahu dan kroscek semua informasi yang mereka dapat, agar nggak terjadi percaya dengan hoax begitu aja. Apalagi sampe nyebar-nyebarin. Sebenernya doa ini ane panjatkan paling kenceng buat keluarga ane yang sering terpapar info kayak gini juga emoticon-Cape deeehh
Masih banyak orang dungu di negara kita ini emoticon-Sorry
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di