alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?
5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d284a4df0bdb24c551e74b0/benarkah-barack-obama-telah-menyatakan-kemenangan-untuk-prabowo-sandi

Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
mantapp min,,,, cendol sent
emoticon-Toast
Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?
orang bodoh macam apa yg percaya beginian??????

org bodoh macam kampret.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
haduh haduh hoax mulu yak
Apaan sih, dah jelas editannya padahl
Menjadi goblok emang pilihan sih ya. Gw hargai lah pilihan dia jadi goblok.
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
yaloh hoax apa lagi iniiiih. itu mereka idup dari hoax doang kali yaak. smiriis
sampe sgitunya bgt pendukung 02...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
5 thn itu sakit, apalgi mau ditambah 5 thn lgi emoticon-Leh Uga
Quote:


Mantul
emoticon-Sundul Up
Alah lu boong
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Nah iya....
Sampai bohong yg sengaja banget jg diaminin....
kalau kata temen temen dr saudara ane yg kerja di pemerintahan si. Faktanya yg menang itu memang 02. namun karena terlalu banyak pihak yg akan jelek dan terbongkar koreng nya jika 02 menang, maka para atasan negara ini memenangkan 01 dgn berbagai cara..
katanya lo yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
frognavarone dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Kl amin like share nya ke rocky gerung auto genius bray....
Apalagi ditambah hujatan iq sekolam....
bagi mereka hoax itu sudah seperti candu gak buat hoax gak tenang hidupnya.
astaga,,,g hbs2 urusan yg bgni2 nih,,,
tangkap aja penyebar hoax ini hahahaa
nasbung goblok
profile-picture
uray24 memberi reputasi
dulu buat cari makan susah, bahkan ada yg ngemis,kasian kan

jaman sekarang gampang cari makan..
pake baju putih trus pke embel2 ijo, ikut demo, dapet makan dan uang...
lama2 bisa jadi profesi ini..
ya org juga tau itu manipulasi.. wkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di