alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sepakbola: Pemberontakan Kapten Laurent Koscielny menambah kesuraman seputar Arsenal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d284118337f932a7941ff92/sepakbola-pemberontakan-kapten-laurent-koscielny-menambah-kesuraman-seputar-arsenal

Sepakbola: Pemberontakan Kapten Laurent Koscielny menambah kesuraman seputar Arsenal

Top10bookie - Keputusan kapten Arsenal Laurent Koscielny untuk memboikot tur pra-musim klub Liga Premier Inggris atas perselisihan kontrak adalah pukulan terakhir dalam musim panas yang meresahkan bagi The Gunners.
Menghadapi musim ketiga berturut-turut di luar Liga Champions, Arsenal berusaha untuk mengejar ketinggalan dengan saingan mereka di ujung atas Liga Premier dengan anggaran transfer yang jauh lebih terbatas.
AFP Sports melihat masalah utama yang dihadapi pasukan Unai Emery menjelang musim baru:

PERTAHANAN DEFICIEN
Kebuntuan Koscielny dengan klub dilaporkan terjadi setelah Arsenal menolak permintaannya untuk mengakhiri tahun terakhir dari kontraknya untuk mengamankan kesepakatan yang lebih lama dan kembali ke Prancis.
Namun, bahkan jika pemain berusia 33 tahun itu tetap, Arsenal sudah berusaha untuk memperkuat pertahanan yang kebobolan 51 gol dalam finis kelima di Liga Premier musim lalu dan empat ke Chelsea dalam kekalahan final Liga Eropa yang membuat The Gunners kembali ke Liga Champions.
Tawaran untuk bek kiri Celtic Kieran Tierney telah ditolak dengan Arsenal yang enggan memenuhi penilaian juara Skotlandia £ 25 juta (S $ 42,5 juta).


Kesepakatan untuk bek tengah St Etienne William Saliba dengan nilai 27 juta poundsterling dilaporkan hampir selesai, tetapi hanya pada perjanjian pemain berusia 18 tahun itu kembali ke tim Ligue 1 dengan status pinjaman musim depan.

Rob Holding dan Hector Bellerin akan absen pada awal kampanye saat mereka kembali ke kebugaran setelah cedera ligamen lutut, sementara Shkodran Mustafi telah dianggap surplus untuk persyaratan menyusul musibah akhir musim lalu.
KURANGNYA FLEKSIBILITAS KEUANGAN
Di jantung perjuangan Arsenal adalah hilangnya pendapatan Liga Champions setelah 19 musim berturut-turut dalam kompetisi antara 1998-99 dan 2016-17.
RUU upah yang meningkat karena penandatanganan Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Henrikh Mkhitaryan, ditambah perpanjangan kontrak bumper untuk Mesut Ozil pada Januari tahun lalu juga telah mengambil korban.
Yang dilaporkan meninggalkan hanya pengeluaran bersih £ 45 juta tersedia untuk transfer musim panas ini dan tawaran £ 40 juta untuk Wilfried Zaha Crystal Palace ditertawakan oleh Eagles, yang ingin setidaknya dua kali lipat untuk Pantai Gading.
Anggaran Arsenal dapat ditambah dengan penjualan, tetapi memaksimalkan nilai dari keberangkatan adalah bidang lain di mana mereka berada di belakang enam pesaing utama mereka.
Aaron Ramsey diizinkan untuk pergi dengan status bebas transfer untuk bergabung dengan Juventus setelah menjalankan kontraknya.
SQUAD TIDAK BERIMBANG
Dalam mengumpulkan talenta yang berpikiran serang di Aubameyang, Lacazette, Ozil dan Mkhitaryan, The Gunners berlangganan berlebihan di ujung atas lapangan dan tidak memiliki perlindungan di tempat lain.
Aubameyang dan Lacazette setidaknya telah menyampaikan biaya transfer rekor klub mereka dengan gol, tetapi preferensi Emery untuk bermain dengan hanya satu striker berarti sering salah satu dari keduanya harus mulai di bangku cadangan.
Ozil dan Mkhitaryan telah menjadi figur periferal terbaik di bawah Emery, tetapi senang duduk di kontrak yang menguntungkan bahwa klub lain tidak akan cocok.
Fenerbahce menolak saran mereka bisa menjadi tujuan untuk Ozil minggu ini, mengatakan "di bawah kondisi ekonomi saat ini, langkah seperti itu tidak mungkin bagi kedua belah pihak".
OVERTAKEN OLEH TOTTENHAM
Yang paling menyakitkan bagi banyak penggemar Arsenal adalah bahwa penurunan mereka bertepatan dengan kenaikan Tottenham menjadi kekuatan dominan di London utara.
Spurs mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya musim lalu, telah pindah ke stadion baru berkapasitas 62.000 dan dapat menantikan sepak bola Liga Champions untuk musim keempat berturut-turut.
Apalagi, Tottenham telah menutup jurang keuangan yang ada antar klub. Hanya tiga tahun lalu, pendapatan Arsenal adalah £ 140 juta musim lebih dari Spurs.
Berdasarkan hasil keuangan untuk musim 2017-18. keuntungan yang telah dikurangi menjadi £ 10 juta dan kemajuan Liga Champions Spurs kemungkinan akan membuat mereka melewati pendapatan Arsenal untuk kampanye 2018-19.
Otot finansial yang baru ditemukan itu mulai ditekuk oleh Tottenham ketika mereka menghancurkan biaya transfer rekor klub mereka untuk membeli Tanguy Ndombele dari Lyon awal bulan ini.


Sumber:  https://top10bookie.com/1xbet/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di