alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d283fdb2f568d4a7869333e/emak-emak-demo-di-depan-kediaman-prabowo-tolak-rekonsiliasi

Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi

Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi Foto: Emak-emak demo di depan rumah Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta Selatan. (Lisye-detikcom)

Jakarta - Massa yang mengatasnamakan Ikatan Keluarga Relawan menggelar aksi di depan kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Mereka menuntut Prabowo untuk tetap bersama relawan.

Pantauan detikcom, aksi digelar sekitar 30 menit di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019) siang. Massa yang didominasi kaum ibu-ibu itu itu mengawali aksi menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu nasional lainnya. Ada juga yang melantunkan selawat nabi.

"Tanpa mengurangi hormat kita kepada Mahkamah Konstitusi izinkan kita bagian dari rakyat Indonesia yang ingin menyampaikan aspirasi kepada Bapak Prabowo, supaya Bapak tetap bersama kita, dicintai kita rakyat indonesia yang ingin perubahan. Takbir," ujar orator aksi, Meiky di hadapan relawan.

Tampak mereka membawa spanduk bertuliskan, 'Kami masih setia dan akan tetap setia Pak', 'Kami ingin bapak tetap bersama kami, untuk mencapai keadilan dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur, ingat korban sudah berjatuhan'. 'Bapak harus bersama kami'.

Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi Foto: Emak-emak demo di depan rumah Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta Selatan. (Lisye-detikcom)


Ada pula relawan yang meminta agar Prabowo tidak menyeberang ke kubu Jokowi. Mereka menyatakan bahwa akan setia kepada Prabowo-Sandi.

"Kami relawan Pak, jangan sampai bapak berangkat ke sana Pak, kami ada bersama Bapak. Allahuakbar," teriak salah seorang relawan. 

"Kita menolak rekonsiliasi, Allahuakbar," teriak relawan bersama-sama.





https://m.detik.com/news/berita/d-46...from=wpm_nhl_4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Terus gmna ya kalo kejadian prabowo nyeberang ke kubu sebelah? Apa bakal mewek berjamaah lagi? Atau malah ngebuntut junjungan buat nyeberang jg?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
tolol
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan whitepoint memberi reputasi
salah satu bukti kenapa pengikut dajjal mayoritas wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
Tkn buruan dah kasih pernyataan tegas.

Tinggal bilang jokowi juga ogah rekonsilasi sama prabowo.

Kalo ga sama aja mereka menganggap jokowi dan pendukung-nya pengemis.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan manutdloyalist memberi reputasi
jangan mau pak. bapak harus tegas. jangan mau diatur sama emak emak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Menolak perdamaian dengan takbir.... ternyata takbir malah jadi alat permusuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 9 lainnya memberi reputasi
ijinkanlah para umat untuk mengundang pak prabowo yg tercinta untuk menjadi imam kami setiap jumat'an di masjid kami....
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan whitepoint memberi reputasi
Akur kok ga senengemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


ketika meki bertakbir

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
ini objek poligami sok2an bertakbir emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
"...korban berjatuhan..."
enak bgt nuduh2, emang ada bukti kl pelakunya pemerintah dan disuruh jokowi kaya jaman suharto dulu?
profile-picture
profile-picture
bakabon02 dan rizaradri memberi reputasi
coba panggil wowok, suruh ngimamin sholat berjamaah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Nah loh, kok wowo sekarang yg di demo? Apakah pembayaran tahap akhir buat proyek pemilu blom dibayar wowo karena hasilnya cuma juara 2? Demo berseri kah? emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
jarang dibelai ama suami
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kaiharis memberi reputasi
Iyalah.
ngapain juga rekonsiliasi

nanti kampret dan nasbunk gak punya pengangan pada rebah kayak kena semprot pestisida.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Akankah pak wok mampu memuaskan hasrat para emak itu?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


meiky tembem
meiky nyut2
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
disatu sisi orang orang gerindra udah ngebet banget gabung ke pemerintahan/rekonsiliasi, disisi lain mereka ga pengen kehilangan massa garis keras. oleh karena itu muncul gagasan kalau rekonsiliasi = habib rizik bisa dipulangkan pemerintah. ngadem ngademin yang mulai pada kecewa emoticon-Hammer2


satu yang mereka ga sadar, pemerintah ga mau ngurusin bibib emoticon-Ngakak pada akhirnya yang salah tetep jokowi emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
cabares.cream dan skuadronx0 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di