alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d283fdb2f568d4a7869333e/emak-emak-demo-di-depan-kediaman-prabowo-tolak-rekonsiliasi

Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Emaknye xaruduy
bentar lagi makin banyak korban bergelimang darah......






hewan qurban maksudnya....
Halah, gak laku juga ajakan lo!
demo setingan kerjaan neno wasirman
emoticon-Leh Uga
Quote:


Apalagi jenis emak2 yg sen kanan belok kiri...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh suralia
wanjir!!! harem nya pangeran kuda
Baguslah, gak usah rekonsiliasi.
Quote:


wkwkwwkk BU MEKI


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

nih kata kata bikin gw jadi keinget jaman BB17 dulu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Bapak sama anaknya apa enggak malu liat tingkah emaknya halu berjamaah gitu?

Kayak yg diliput Jakartanicus di YouTube, pas diwawancara mengenai ditolaknya gugatan Wowo di MK, malah ngomong "Enggak ridho dunia akherat karena yang menang Cinakkkk...."

Itu kan ciri-ciri orang dungu, jelas2 yang menang Jokowi dan Ma'aruf Amin kok malah dituding Cinak yg menang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
ciri2 khas teroris

yg di garis depan itu perempuan dan anak2

yg laki cari perawan baru buat produksi pengantin bom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Emak nya kampret emang tolol
profile-picture
suralia memberi reputasi
ini politiasasi emak2
"Kami relawan Pak, jangan sampai bapak berangkat ke sana Pak, kami ada bersama Bapak. Allahuakbar," teriak salah seorang relawan.

"Kita menolak rekonsiliasi, Allahuakbar," teriak relawan bersama-sama.
----------

emang kudu pake takbir ya???
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Quote:


Nah iya bahaya banget itu emoticon-Ngakak
Demo ngelarang pak prabowo tapi nyoblos pak kowi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
suralia memberi reputasi
kenapa ya yg suka teriak2 takbir kelakuannya rata2 gak bener
Quote:


Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi

Boleh jadi
Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi
rekonsiliasi artinya apa sih?
menyambung sesuatu yang sempat terputus ya?

emmmhhh... ibu2 jangan memaksakan kehendak, dokter sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi apa yang sudah terputus lama menjadi mustahil untuk disambung kembali.

tolong... tolong.. jangan ganggu Pak Prabowo, dengan mengingatkan kejadian pedih masa lalu. biarkan beliau menenangkan diri.
Tetap semangat yaaa
Emaknya siap nih?
Padastres nih emak emak, kurang kerjaan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di