alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
6 Keindahan Singapura Botanic Gardens Buat Para Penyuka Alam
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d283e27e83c722e1a7509d1/6-keindahan-singapura-botanic-gardens-buat-para-penyuka-alam

6 Keindahan Singapura Botanic Gardens Buat Para Penyuka Alam


Libur telah tiba♫...Libur telah tiba ♫... Hatikuu gembiraaa ♫...

 Setelah melewati libur hari raya Idul Fitri sekarang lagi musimnya liburan anak sekolah, buat gansis yang ingin mengajak keluarga tapi bingung mau kemana, gak usah khawatir gansis ane punya referensi ciamik buat kalian semua. Gansis mau wisata belanja, berburu kuliner, atau menikmati keindahan alam?

Di negara yang mempunyai ciri khas patung ikan berkepala singa dengan luas yang hanya sekitar 722,5 km ini, ternyata menyimpan paket lengkap buat kalian yang ingin liburan bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat. Mulai dari menikmati keindahan alam yang luar biasa, kuliner yang beraneka ragam, tempat berbelanja yang lengkap, dan kebudayaan yang unik. Singapura adalah destinasi liburan yang akan memanjakan mata dan hati kalian. Keindahan alam yang modern alias udah didisain menjadi eyecatching lho gansis. Salah satunya adalah Singapore Botanic Gardens, di dalam taman botani ini terdapat beberapa tempat yang oke punya untuk  dinikmati atau untuk kalian abadikan di sosmed. Berikut ini ada tempat yang ane rekomendasikan untuk agan dan sista, cekidot!

 
Singapore Botanic Gardens

6 Keindahan Singapura Botanic Gardens Buat Para Penyuka Alam

Merupakan taman tertua di Singapura yang sekaligus harta yang tak ternilai untuk para pencinta alam. Taman botani ini terletak di 1 Cluny Rd, dan setiap harinya buka dari jam 05.00 sampai jam 24.00 tengah malam. Untuk sampai di taman ini agan dan sista bisa naik bus yang melewati Bukit Timah atau Hollad road. Sedangkan untuk MRT agan dan sista bisa menggunakan kereta yang menuju Botanic Gardens MRT Station dengan kode stasiun CC19/DT9, gampang banget kan? Untuk masuk kesana kita tidak dikenakan biaya loh, namun ada beberapa taman yang memang mengharuskan kita untuk membeli tiket masuk, meskipun berbayar ane jamin ini worth banget buat pengalaman kalian. Seperti yang ane bilang di atas ada banyak tempat yang harus kalian sambangi untuk dapat sensasi dari SBG mulai dari Tanglin Entrance, Tyersall Gallop Entrance, Nassim Entrance, Bukit Timah Entrance, Heritage Trees, dan Sculptures. Nah penasarankan, yuk langsung aja intip nih beberapa taman yang ada!


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Udah kebayang kan gansis kerennya destinasi wisata yang ane kasih? Dijamin banyak banget manfaat yang akan kalian dapetin mulai dari ilmu pengetahuan, ketenangan jiwa, pengalaman yang tak terlupakan, dan masiiih banyaaak lagi deh pokoknya! Intinya taman botani ini akan mengajarkan kita kita untuk lebih menghargai dan menjaga alam yang dianugrahkan oleh NYA agar generasi selanjutnya dapat merasakan apa yang kita sekarang rasakan sekarang. Oh ya gansis, kalau kalian kesini dan mau menikmati seluruh areal taman ane rasa ga cukup seharian lhooooh, soalnya tempat ini luaaaas bangeeet. Selamat berlibuuur ya gansis.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
azidqi dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
mantap nih gannn... ane jg sering kesini kalo ke singapore..
lanjutkan thread2 yg berfaedah gini dan memberi inspirasi buat yg lain...
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
ini mah surganya pecinta alam nih, suasana yang hijau nan sejuk, keren-keren ya tempatnya, ane jadi mupeng pengen ke salah satu tempat yang ada disana apalagi ke The Halia Restaurant nya tuh pas liat makanannya unik-unik banget, pengen cicipin semuanya emoticon-Matabelo
waw indahnya hijaunya itu beuh.
Disarankan ke sini jangan terlalu siang. Waktu itu ane nyampe jam 11an, kelilingnya panas
Nampaknya agan TS penggemar negri singa nih emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Negeri seupil tapi wahananya digarap serius
Wihh bagus bner pemandangannya gan,,emoticon-Recommended Seller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Muantep poll sodara. Ijo royo royo ning mata seger tenan. Apik sekali
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
kebon raya cibodas aja dah
Duh singapore lagi singapore lagi emoticon-Frown
cekep2 sih, tapi ..
ya gituu emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
keren gann
Belum mampu kesana, ke kebun tetangga aja deh lebih rindang dan menantang emoticon-Big Grin
Nais inpoh gan, tapi ntah kapan kesananya emoticon-Big Grin
banyak amat trit singaparna di ht
lagi lagi singapur emoticon-Cape deeehh
duh liat makanannya bikin ngiler emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di