alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
5 Hal Positif yang Dirasakan Saat Menjalin LDR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d283a9810d2955c8911ba70/5-hal-positif-yang-dirasakan-saat-menjalin-ldr

5 Hal Positif yang Dirasakan Saat Menjalin LDR

5 Hal Positif yang Dirasakan Saat Menjalin LDR
Detik Akurat- Menjalin hubungan jarak jauh atau LDR bisa dibilang mengesankan tapi juga menguras emosi. Dirimu harus benar-benar berpikiran lebih dewasa dan bijak agar hubungan yang ada langgeng serta bahagia selamanya.

Ketika menjalin hubungan LDR, dirimu juga harus bisa menjadi pribadi yang lebih sabar, lebih menghargai waktu dan menghargai pasangan. Meski cukup sulit dilakukan, dengan keteguhan dan kesungguhan cintamu serta pasangan, tak ada alasan untuk menyerah dengan keadaan.


Ada beberapa hal positif yang akan dirimu dan pasangan rasakan ketika menjalin hubungan LDR. Hal positif tersebut mulai dari kalian bisa lebih memahami apa itu cinta hingga bersikap lebih bijak dan dewasa.


Berpikir Positif
Pasangan LDR dituntut untuk senantiasa berpikir positif satu sama lain. Tanpa adanya pikiran positif, rasanya sulit untuk membawa hubungan ini ke arah yang lebih serius.


Menghargai Waktu
Kalian yang terpisah jarak dan waktu akan lebih menghargai waktu. Kalian juga akan memiliki perencanaan waktu yang sangat baik. Bagi kalian, waktu luang untuk saling berkomunikasi hingga bertemu adalah sesuatu yang begitu berharga.


Cinta Kalian Lebih Besar
Beberapa penelitian menemukan jika cinta pasangan LDR bisa lebih besar dari pasangan yang sering bertemu setiap harinya. Pasangan yang menjalani hubungan LDR juga akan lebih memahami apa itu cinta. Pasangan LDR akan mengetahui dengan baik bagaimana indahnya momen pertemuan setelah menyimpan rindu lama.


Lebih Jujur dan Percaya
Dirimu yang menjalani hubungan LDR akan berusaha menjadi pasangan yang lebih jujur dan percaya ke pasangan. Kejujuran dan kepercayaan adalah poin yang sangat penting dalam hubungan jarak jauh ini.


Sabar
Kalian yang menjalin hubungan LDR umumnya akan menjadi pribadi yang lebih sabar. Kalian juga akan lebih pandai dalam mengelola emosi.


Itulah beberapa hal positif yang akan dirasakan pejuang LDR. Buat dirimu yang juga seorang pejuang LDR, semangat mempertahankan cinta yang ada. 


Percayalah semua akan indah pada waktunya. Bahkan lebih indah dari yang dirimu bayangkan selama ini.
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan andhikap1102 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jaman skrg teknologi udh canggih... bs videocall setiap saat



emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan luna8899 memberi reputasi
LDR jaman skrg beda dg LDR jaman bokap kita dulu...
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
huaaaa, sayangnya ane selalu gagal ketika memiliki hubungan LDR ;( , dan memang........ kuncinya itu ada pada kejujuran, kepercayaan dan berkomitmen sama diri sendiri. Ketika kita tau apa yg menjadi komitmen kita, maka segala rintangan LDR pun bisa dihadapi dengan bijak emoticon-Smilie
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
pas nih thread agan sama kehidupan percintaan ane, klo emang udh punya visi dan misi sama mengenai hubungan ke tahap yang lebih serius, saling menghargai waktu satu pasangan, percaya sama pasangan ya insyaAllah aman lah, semua akan indah pada waktunya, hihi
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
walaupun teknologi udah canggih, bisa video call, menurut ane sebagai orang yang love languagenya quality time dan touch, agak susah buat LDR. makanya salut banget buat yang bisa LDR. semangat bagi para pejuang LDR!
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Setuju ni. Kalo lagi jauh sama doi rasanya maunya adem aja jangan ribut-ribut. Apalagi kalo uda lama gaketemu rasanya tu sangat menghargai setiap waktunya gitu wkwkwkw
profile-picture
luna8899 memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di