alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocoran Reshuffle Kabinet Jokowi
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d28394cf4d6956d5c34271f/bocoran-reshuffle-kabinet-jokowi

Bocoran Reshuffle Kabinet Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Menkominfo diganti ga yah ?
gimana enaknya agan2 ?
profile-picture
marwoto.vip memberi reputasi
Ga mao tau bu susi sama bu sri wajib bertahan
emoticon-army
profile-picture
aguspriambodo memberi reputasi
Bodo amat
waaah ane kudu siap siap nih..

nunggu telepon dari pakde..

emoticon-Cool
profile-picture
samc01 memberi reputasi
bukanye udeh bocor, di sosmed udeh bnyak yg beredar
ane berharap menteri yg d angkat merupakan seseorang yg ahli di bidang tersebut, boleh lah dari titipan partai asal jangan kebanyakan..
profile-picture
fais01 memberi reputasi
Gue yakin reshufle kabinet ada oknum yg bakal demo emoticon-Leh Uga
kirain bocoran nama-namanya ternyata persentase porsinyaemoticon-Cape d...
jonan jadiin mentri perhubungan lagi nah mentri esdm biar wakilnya aja...yang jelas mentri pendidikan wajib diganti sistem zoning harus di kaji lagi soalnya bener2 pro kontra
profile-picture
adityar21 memberi reputasi

Bocor bocor bocor!!!
Wkwkwk
Biasa ada desas desus deh pokoknya habis pemilu
Nah bener kan!!
Anyway
Sukses ya pak jokowi dengan new kabinetnya yang ternyata memasukan generasi muda di kabinetnya.Butuh yang fresh dan cekatan,supaya ada penyegaran~
Nggak sabar bener ane nungguin kabinet pak jokowi yang baru
Semoga membuat indonesia semakin maju
Indonesia semakin sukses♥️♥️♥️
Sukses terus untuk pak jokowi!!

emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-tempted




Quote:


Quote:


denger denger orang kepercayaan jk bro
yg paling jelas tuan putri puan maharini bkl lanjut lg jd menteri....
emoticon-Malu
profile-picture
aguspriambodo memberi reputasi
yg hasil kerjanya ga maksimal diganti aja.. emoticon-shakehand
Quote:


liat dimane
Mau reshuffle bijimane juga tetep ae emoticon-Betty

PAJAK NAIK
LISTRIK NAIK
AIR NAIK
IMPOR NAIK
TIKET TRANSPORTASI NAIK
CUMAN TOGE AE YG PADA TURUN emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dawerjuosh dan aguspriambodo memberi reputasi
Diubah oleh Vagabond008
Quote:


Ssst diem2 ae napa gan ntar keciduk emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Quote:


Pengen viral
profile-picture
profile-picture
khadapy dan goldluck14 memberi reputasi
menurut ane menteri yang berkompeten besar dan terlihat kerjanya mending tetap dipertahankan seperti menteri kelautan, keuangan dan menteri luar negeri. yang bagus memmg berhak untuk dilanjutkan demi kebaikan bangsa kita juga
hmm menanti saja
apakah mentri agama bakal rekor sejak jaman eSBeYe.,...???
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di