alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ganti Kelamin 10 Hari Saja? Untung Bukan Manusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d282d7926377235e830a1cd/ganti-kelamin-10-hari-saja-untung-bukan-manusia

Ganti Kelamin 10 Hari Saja? Untung Bukan Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Quote:


Andai manusia
wadidaaoowww
Quote:


Well gaes. Rajin sekali kayak minum obat.
tritmu Cuma atu kah beb. Sy udah mampir ke 4 klinya nih hhh
Ngeri banget ini ikan mbak, bisa gonta ganti kelamin emoticon-Frown
eh ikan dikira siapa haha
salam bbb
masyaaAlloh sungguh 'cantik' ciptaanNya dg segala keunikannya...
Quote:

Aku malah gatau kartun itu hehehe

Quote:

Maaciw akak

Quote:

Ternyata oh hahahaha
Quote:

Lalu muncul istilah itu yak.

Quote:

Hihihihihi emoticon-Malu

Quote:

Wah jangan. Pelanggaran namanya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mampir lagi di thread ini. sapa tau nemu inspirasi
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Hahaha mana ada inspirasi dari aku yg nob ini.
Trit ini bikin aku ngerasa bersalah uy, krn banyak komen yg gak sempet dibalesin. Mau tak bales skrng, keknya udah basi aja gitu. Hohoho
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Sedih, TSnya ga balesin komen ane. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan liee memberi reputasi
Quote:


Kagak perlu oplas emoticon-Ngakak
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:

Maafin maaf. Maafkan aku....
Jadi gini....
Karena ini bahas ikan, jadi notif ikut tenggelam di dasar lautan
emoticon-Matabelo

Quote:

Mbak far, aku pikir om ping loh, avanya samaan
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di