alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
3.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d281a9d28c99157f50fcfc0/cinta-terbit-saat-rembulan-redup

(Cerbung) Cinta Terbit Saat Rembulan Redup

Cerita bersambung

Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
Sumber gambar: klik disini


Pancaran mentari kali ini membuat tubuh tak berdaya. Seakan-akan semua dibumi hanguskan oleh sengatan tajam yang mampir dalam raga. Masih bernyawa, tapi sakit mendera dari ujung rambut sampai kaki.

Saat jam makan siang menyapa seluruh penghuni ruangan itu. Fany menampakkan raut mukanya dengan kusut ditambah berdiri, jalan, duduk dilakukan berulang kali sambil memegang ponsel di ruangan kerjanya.

Dani melintas di depan meja gadis berambut panjang yang tengah sibuk dengan hal abstrak. Sudah terlewati dimana Fany tak peduli siapa yang lewat didepan matanya. Ia memutar arah hanya sekedar menyapa rekannya yang tak seperti biasa.

“Fan kenapa kamu kelihatan gelisah sekali?” tanya Dani laki-laki berperawakan kekar itu.
Fany tak langsung menjawab pertanyaan yang tertuju padanya. Ia menatap rekan kerjanya dengan muka gugup.

“Gak papa kog Mas. Pikiran baru semrawut aja.” jawab singkat Fany.

“Ya udah tenangin dulu. Ayo keluar dulu mumpung istirahat biar tenang!”

Fany menganggukkan kepala sembari berkata, "Nanti saya nyusul.”

Tak tanggung-tanggung Dani meninggalkan gadis yang sedang duduk dan matanya tertuju sambil mengamati ponsel miliknya. Bak ada sebuah rahasia yang memenuhi memorynya.


Dua jam kemudian ...

Terdengar suara sepatu laki-laki berumur setengah abad, sebut saja Pak Arman. Senam jantung ketika kekhasannya terdengar sampai telinga, kritikan pedas selalu keluar dari mulutnya. Tak peduli siapa dia? Ketika senior itu datang, semua bawahnnya hanya bisa terdiam dan selalu berkata ”Ya” kalau beliau memberikan kritik ataupun saran. Saking takutnya mereka tak berani menatap muka lelaki berambut dua itu. Namun, semua itu tak berlaku bagi Fany saat ini.

“Selamat sore mbak ... ” suara lantang Pak Arman.

Dengan sigap Fany mengangkat tubuhnya yang layu untuk menghormati seniornya.

“Sore Pak ... ada yang bisa saya bantu?”

“Ada yang nyari kamu. Segera keruangan kerja saya sekarang!” tanpa basa-basi Pak Arman langsung beranjak pergi sebelum Fany menjawabnya.

Takut mulut harimau itu berteriak Fany bergegas membereskan pekerjaannya sebagai admin perusahaan. Ia bergegas menemui Pak Arman diruangan kerjanya. Memasuki ruangan atasan dengan sopan adalah adab dalam berperilaku gadis cantik bermata sipit. Dua lelaki sudah stand by di ruangan ini, tak diketahui siapa lelaki selain Pak Arman. Pria tak asing baginya karena ia hanya menatap dari belakang.

Perlahan-lahan Fany menghampiri ditempat mereka berdua duduk. Sorot matanya mengarah pada dua insan yang sedang duduk, pertama tertuju pada Pak Arman dan dilanjutkan pada laki-laki itu.

Degg ... deeggg ... deeggg ...

Begitulah suara denyut jantung Fany. Ternyata dirinya telah mengenal sosok itu dan juga sebaliknya. Keributan tengah menghantui pertemanan mereka saat ini. Walau saling mengenal, mereka tutup mulut semua tanpa memyapa sekalipun.

"Maaf Pak! Siapa yang mencari saya?" tanya Fany berdiri disamping Pak Arman.

"Saya yang mencari. Silakan duduk!" menatap Fany dan telunjuknya mengarah ke kursi dekat pria itu.


Bersambung ...



Jogjakarta, 12072019.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh janeeta97
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
Diubah oleh janeeta97
sekali-kali buat cerbung percintaan
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
belajar membuat cerbung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
ayo teruskan say
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya say
profile-picture
profile-picture
o0DEJAVU0o dan sriwijayapuisis memberi reputasi
keren nih lanjutkan
profile-picture
profile-picture
o0DEJAVU0o dan janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Siap bun
profile-picture
o0DEJAVU0o memberi reputasi
Quote:


semangat jgn kyk aku mlempem 😭😭
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
Quote:


Mangatse...
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


sepertinya ini typo tanda baca:

“Sore Pak... ada yang bisa saya bantu!”
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
Rembulan yang indah emoticon-Embarrassment

Lempar Batanya Gan/Sist.emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Kalau mlempem digoreng lagi biar renyah 😊

Quote:


Semangat juga buat kamu

Quote:


Typonya bagian mana? Kurang apa gan? Atau kelebihan apa? Dibilangin dong? Aku masih belajar
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
iye... sama-sama semangat deh emoticon-Smilie
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Quote:


ada yang bisa saya bantu mestinya pakai tanda tanya bukan tanda seru
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Ada krisan dikit, di grup aja ya
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
wah lanjutkan adek
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Lanjutkan😍😍
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Pernah bikin, niat awal cerbung coz ngg di-update disingkat jd cerpenemoticon-Ngakak sy mah ngg sabaran sisemoticon-Hammer2
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Udah ane lempar bata tuh

Quote:


💪💪emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di