alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warteg Modern Ala Milenial, Ada Wi-fi Gratis dan Cewek Cantiknya!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d280fb6b41d3071b4456890/warteg-modern-ala-milenial-ada-wi-fi-gratis-dan-cewek-cantiknya

Warteg Modern Ala Milenial, Ada Wi-fi Gratis dan Cewek Cantiknya!

Makan di Warteg Kayak di Restoran!

Warteg Modern Ala Milenial, Ada Wi-fi Gratis dan Cewek Cantiknya!


Selamat siang GanSis, sudah pada makan siang belum ni? Kalau belum mau Ane ajak jalan-jalan ke warteg dari pintu kemana aja.

Kenapa ke warteg?
Karena emang Ane kali ini pengen bahas warteg! Penasaran?


Warteg Modern Ala Milenial, Ada Wi-fi Gratis dan Cewek Cantiknya!


Warteg atau warung tegal.
Warung makan yang ada disekitar jalan-jalan besar di kota.
Warung makan ini terkenal karena makanannya yang murah juga bervariasi.

Tidak hanya murah, makanan di warteg-warteg juga enak.
Kebanyakan pelanggan warteg sendiri tergolong dari masyarakat kelas menengah kebawah.

Apa yang identik dengan Warteg GanSis?
Pasti identik dengan sempit dan agak kumuh, mungkin itu yang terlintas pertama kali saat ditanya tentang warteg.

Eitss... tunggu dulu!
Jangan terburu-buru menilai kalau warteg itu kumuh, karena kini telah hadir warteg dengan tampilan modern dan milenial banget.

Gak percaya?
Lihat langsung ini tampilannya.

Spoiler for Warteg modern dan Fasilitasnya:


Wihhh mantul ya GanSis, ini baru ada di daerah Tanjung Duren GanSis.
Semoga saja segera warteg-warteg mengikuti jejak.

Pelanggan adalah raja kan ya, Ane mau pesen makan dulu sama mbak-mbak nya yang cantik. 😅 menambah selera makan pegawainya!

Okelah itu tadi sekilas info soal warteg modern era milenial, canggih dan berkelas.

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan Rating nya. Oke


Sumber: Opini pribadi
Referensi: disini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hanif.rohman dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Pegwan
Mantul ya GanSis
Ada cewek cantik2 jugaemoticon-Hammer2
Nah ini baru manatp yg tradisional jangan mau kalah sama cafe2 atau restoran yg melenial 👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol biar gak kalah saing
profile-picture
mylaff memberi reputasi
11 12 gk harga warteg biasa sama fasilitas warteg yg kek ntuh emoticon-Bingung (S)
profile-picture
mylaff memberi reputasi
Quote:


Harganya gak beda jauh😅
halah cantik tapi ndak boleh dipegang ya buat apa

bawah ane mantannya rafkov
profile-picture
profile-picture
mylaff dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh JakeGyllenhaal
Kapan didaerah gue ada warteg kayak gituemoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Warteg biasa juga udah cukup kog. Dah lama kagak makan di warteg kayanya
Quote:

emoticon-Ngakak dilihat

Quote:

emoticon-Matabelo tungggu aja. Kalau kgak Ente aja yg bikin

Quote:


emoticon-Ngakak yaudah klo masih suka yg lama
Quote:


Doain aja gan klo udah ada rejeki lebih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Aaamiiin. Entar Ane makan gratis yaemoticon-Hammer2
Quote:


Oke,, tapi buat hari Jumat doang ya,,, itung2 gue sedekah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wihhh Mantul, pasti dilancarkan dah kalau ada niat baik begini
Nyaman banget tempatnya ya kalau diliat liat... Dan yang penting masalah harga, okelah kalau selisihnya ga begitu jauh.. Kalau jadi mahal yaaa sama aja hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sama aja kayak warteg biasa soal harganya😅
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi

Quote:

Serius gan? Wah alig sih kalau gitu... Pasti milih yang ada ac & wifinya sih...
Apa sampe antri antri gitu ga gan? Apa cuma rame rame kondusif
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Rame-rame kondusif😅 bentar lagi juga membeludak soalnya ini belum lama Gan
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi

Quote:

Mantap sih gan kalau gitu... Ya semoga aja buka cabang atau warteg warteg lain renovasi jadi gini juga ya gan hahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di