alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Miliki Jiwa Petarung, Adian Dinilai Cocok Jadi Menteri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2805ff88b3cb12757f4526/miliki-jiwa-petarung-adian-dinilai-cocok-jadi-menteri

Miliki Jiwa Petarung, Adian Dinilai Cocok Jadi Menteri

Eva Kusuma Sundari menilai Adian Napitupulu merupakan sosok yang memiliki jiwa pekerja keras. Miliki Jiwa Petarung, Adian Dinilai Cocok Jadi Menteri
Politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu dan Presiden Joko Widodo.
Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menilai Adian Napitupulu merupakan sosok yang memiliki jiwa pekerja keras. 
Sehingga, Adian cocok dengan karakter pemerintahan Jokowi yang memiliki militansi tinggi dalam bekerja.
Baca: Diisukan Masuk Kabinet, Ini Jawaban Tegas Ahok
Miliki Jiwa Petarung, Adian Dinilai Cocok Jadi Menteri
"Pak Jokowi sendiri sudah ngomong, cocok chemistry-nya, nyambung, militansinya oke. Tapi kan paling nanti dipanggil juga bahwa untuk targetnya ini. Tapi kalau model Adian sih semua penugasan akan diambil, maksimum speed lah kalau dia," ujar Eva, baru-baru ini. 

Eva melanjutkan, yang terpenting di dalam diri Adian adalah punya pemahaman mengenai tata negara. Sebab, Adian sudah mempunyai pengalaman menjadi anggota DPR-RI.

"Banyak orang pinter, tetapi kemudian enggak ngerti tata negara. Maka kelebihan dari Adian itu karena dia sudah pengalaman di DPR, jadi ngerti tentang hukum dan birokrasi," ungkapnya.

Seperti diketahui, rencana melibatkan kaum muda di dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin memang sudah kencang terdengar. Beberapa nama anak-anak muda pun mulai menyeruak untuk mengisi jabatan menteri di kabinet Jokowi.
Miliki Jiwa Petarung, Adian Dinilai Cocok Jadi Menteri
Salah satunya adalah Adian Napitupulu. Di periode 2014-2019, Adian telah menjadi anggota DPR-RI. Dalam Pileg 2019, Adian kembali terpilih sebagai anggota DPR dari Dapil Kabupaten Bogor. 
Selain berkiprah di DPR-RI, Adian yang merupakan aktivis 98 ini juga aktif di Persatuan Aktivis Nasional 98 (PENA 98) dan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera).



Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
jadi mentri apaan???
Cocoknya di mentri tenaga buruh ini..biar said iqbal di tampol2 kalau demo terus...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
jgn deh.. takutnya jd next rizal ramli..
cuap-cuap keras biar kliatan kerja tp slalu keliru.. emoticon-Cape d...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


mennaker??
jangan Adian Napitupulu lah gak cocok, lebih baik antara Habibburohman atau Habib Novel Bamukmin, dari kaum ulama terpandang dan berjiwa muda, muka mereka berdua selalu mengeluarkan kharisma.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh joelzei
Quote:


Ya masak di menkes...sehari aja habis 1 bal rokok...gak ada yang bungkusan ..rokok klobot disikat juga ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 2 lainnya memberi reputasi
Miliki Jiwa Petarung, Adian Dinilai Cocok Jadi Menteri

DARIPADA SI ADIAN, MENDING DUKUNG HABIB RIZIEQ JADI MENTERI AGAMA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan 4 lainnya memberi reputasi
Tuh si anies 5 tahun lalu juga mirip2 begitu
Terus kita2 rada kecewa pas di copot wiwi
Sekarang baru ngeh

Lah apa jaminannya adian ga kek gitu?
Punya prinsip, layak kalau dijadikan menteri.


Quote:


Anies di ganti karena muhammadiyah minta jatah kemendikbud
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mentri perindustrian emoticon-Leh Uga
Kenapa ga fadli zon aja
Ane jg punya jiwa petarung... sabung ayam, ikan cupang...

Uda boleh jd menteli belon?emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh areszzjay
adian mah tukang debat
paling cocok di dpr drpd jadi mentri

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
paling komisaris lagi...PDIP masih byk stok calon menteri yang lebih bagus.
profile-picture
suralia memberi reputasi
Peran spear tip buat colekin kmvrt lebih cocok.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan suralia memberi reputasi
selaen ngomong, gw belum pernah liat kinerja ny dia kek apa..
dia emang spesialis debat,

profile-picture
suralia memberi reputasi
TS dibayar berapa ama si adian? emoticon-Embarrassment


Gak ada kapasitas sama sekali buat jd menteri
Kek Indonesia dah krisis SDM mumpuni aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 2 lainnya memberi reputasi
gelik
madesu
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di