alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Gangguan di Malam Pertama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27ff649a972e6eb50a3bf0/gangguan-di-malam-pertama

Gangguan di Malam Pertama

Jam menunjukan pukul 23.00 WIB, ane belum bisa tidur. Semua anak cowo bertugas jaga malam, sambil gitaran, anak cowo ketawa ketiwi inget kejadian lucu waktu ngangkut barang. Beberapa temen ane emang sempet mundur lagi garagara jalan terlalu miring dengan kondisi barang yang berkoper-koper. Ane duduk di tempat duduk disebelah meja makan di dapur, ngeliatin mereka yang asik sendiri. 

Tiba-tiba, temen ane namanya Ratu bangun dan menghampiri kita semua. Dengan muka ngantuknya dia marah-marah ke kita semua "Apaan sih, ganggu orang tidur aja. Kalo ada apa-apa tuh banguninnya baik-baik!". Kita semua saling melihat satu sama lain. Aldi nyaut "Bangunin? Siapa yang bangunin lu? Kita di sini dari tadi gitaran yee! Mimpi kali lu. Mangkanya sebelum tidur tuh baca doa, bukan bayangin kelamin laki-laki! Hhaha". Aldi ini salah satu anak teknik berambut kribo, tinggi besar dan bicara berlogat medan. Nih anak emang paling kocak dan gampang bercanda di manapun, kapan pun. Tapi paling rajin bantu-bantu dari cowo yang lain. 

Ratu masih dengan muka kesel berubah bingung, terlihat dari raut wajahnya yang masih mengintrogasi kita ber-5 yang ada di situ. Berharap salah satu dari kita ada yang ngaku. Tapi ane berani sumpah gan, yang masih melek cuma ane ber-5 waktu itu dan ga ada orang lain lagi. Semua anak cewe lainnya udah tidur di kamar masing-masing. Ane taunya dari pintu dapuur yang sengaja ga ane tutup rapet, biar keliatan kalo ada yang terbangun di malam hari.

Ratu duduk di samping ane, sambil nyeritain apa yang barusan dia alami. Suasana dapur yang awalnya ceria dengan tawa yang menuhin seisi ruangan, tiba-tiba hanya hening dan kalah suara sama jangkrik di sekitar rumah. FYI aja nih gan, rumah yang ane tempatin kanan kiri belakangnya semua jurang yang dalam. Mungkin, kalo ada yang jatuh, susah untuk di temui karena medan yang ga memungkinkan untuk dipijaki. "Gue tadi tidur, tiba-tiba ada yang bangunin gue dengan kasar. Gue awalnya ga mau ngeladenin, cuma makin kenceng badan gue di pegangnya. Tapi pas gue melek, ga ada orang. Yang gue denger cuma suara kalian yang ketawa ketiwi, jadi gue kesini! Tapi beneran, kalian ga ada yang masuk ke dalem bangunin gue?".

Malam itu, kita berencana untuk tidur lebih awal dan mengurungkan niat untuk berjaga malam. Suasa dingin menusuk tulang, membuat ane harus pake selimut dan jaket berlapis. Suara kincir bambu di terpa angin menemani tidur malam kita waktu itu.

Pagi datang..
Jam 06.00 wib, semua anak cewe sudah bergegas mengawali hari. Sebagian ada yang mandi, belanja ke tukang sayur dan ada juga yang masih ngobrol-ngobrol. Ane kebetulan ga ngapa-ngapain, jadi ane ngobrol sama temen ane, Ratu dan kembaran ane. Si Ratu cerita dengan antusias tentang kejadian semalem, di tambah kembaran ane yang ikutan cerita tentang apa yang dia liat waktu maghrib. Kembaran ane ngeliat ada anak kecil yang lari di atas bukit, tapi tiba-tiba berhenti di depan pager rumah sambil ngeliatin dia. Kata dia, kulitnya pucet, tapi di lehernya ada luka dan darah yang terus keluar. Raut muka ratu makin gaenak gn, meskipun doi yang paling rajin ibadah, tapi tetep aja doi yang paling sering ketempelan. Sampe orang tuanya pun sering nitip ke kita orang untuk jaga ini anak, khawatir ada apa-apa.

Lanjut di Part selanjutnya ye gan..
Klik di sini ya gan https://kask.us/iBXHC
profile-picture
profile-picture
Magnita dan i4munited memberi reputasi
Diubah oleh gadischina
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini ceritanya tentang apa gan? mungkin bisa ditambahin latar belakang ceritanya dl. lagi kkn kah atau apa? fiksi atau real? btw tetap semangat ya nulisnyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
berodin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post PendekarTayli
ada di thread ane sebelumnya gan, cuma ane masih newbie jadi belum ngerti ngatur thread biar jadi 1 ga kepisah-pisah gini hhuhuh makasih ya gan hehe
Mantul


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di