alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Lolos Seleksi Calon Pimpinan KPK, Pigai: Ada Apa dengan Pansel?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27fc3bfacb950540041c3e/tak-lolos-seleksi-calon-pimpinan-kpk-pigai-ada-apa-dengan-pansel

Tak Lolos Seleksi Calon Pimpinan KPK, Pigai: Ada Apa dengan Pansel?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
coba ambil cermin trus ngaca
apabila di cermin ada bayangan orang jelek
tanyakan ke tukang cermin, kenapa bayangan saya di cermib jelek apakah ada konspirasi yahudi menjadikan bayangan saya di cermin jadi jelek
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan simsol... memberi reputasi
Seleksi kpk semakin ketat, untuk mencegah masuknya pihak pihak radikal di kpk.. baguslah. Bahaya, ntar kpk dimanfaatkan buat alat politik ama tu orang klo dia lolos. Cukup bw ama hehamahua aja yang kpk kecolongan lolos seleksi.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh zero001
Karirnya bakal mati ky ahmae dhani, rocky gerung ato neno warisman. Orang2 macam ini bakal jd gelandang politik ky amien rais emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Swasta aja ga mo ambil resiko trima manusia msh model kontroversi bgini apa lg lembaga negara. Bs2 ky ramli kerja ga bacot doang bisanya ngebongkar rahasia tmn sndiri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Mungkin berkas berkelakuan baik

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan simsol... memberi reputasi
orang kayak gini ngarep jadi pinpinan KPK?

bisa jatuh wibawa KPK kalo orang kayak gini lolos
profile-picture
simsol... memberi reputasi
mungkin liat sepak terjang ente yg sering kontroversial menjurus hoax......contohnya yaa komennya ttg infrastruktur di papua yg banyak mengakui progresnya eh malah ente bilang kagak ada emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan grenademan24 memberi reputasi
Ini slh 1 kampret kan? Mau ngapain msk KPK? Ngamanin dana cendana dri KPK? emoticon-Big Grin
Ya dia lagi aja... Coba cek diri sendiri dah sebelum urus di luaran..
ente kebanyakan nyinyir Pigai makanya nggak lolos seleksi...
profile-picture
pisau.joni memberi reputasi
pantesnya jadi tukang pijet mike tyson
pigai ini lagi cari kerja, sejak dari kimisioner fix dia cuma luntang lantung, wajar emosi, harapan utk bisa naik panggung di kancah perpolitikan kandas emoticon-Smilie
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Woi pace pigai.. betah sekali pace di jakarta ko tidak kangen kampung halaman ka. Ko sekali² pulang lihat atau sekalian bangun kampung sampe, jang ko talalu lama di jakarta sana emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
jadi mentri kebersihan kertanegara aja gai... nglamar ke pleciden mu...
Sik ta, yen koyok ngono iku, lha yo kudu 'ngajuin pesan tertulis terlebih dahulu ke pansel bersangkutan. Kalau itu ditanggapi dengan cara yang "ekstrim" seperti langsung membakar pesan itu di depan mata pengirim atau dikencingin, kiranya baru diberitakan/diwartakan lewat medsos. emoticon-Smilie KPK, itu keberadaannya paling tidak 50% ada sangkut-pautnya dengan birokrasi. Jadinya, yah, hampir segala sesuatunya perlu dilakukan sesuai dengan birokrasi yang berlaku.

...

Bedain dengan kasus seperti yang saya temui, terkait wacana pemindahan ibukota itu. Lha wong, perencanaannya berjalan secara tertutup, dan rakyat tiba-tiba sudah diberi kabar mengenai pelaksanaan dari rencana tersebut. Dimana disitu juga tidak disebutkan/disertakan bagaimana cara rakyat untuk memenuhi hak dan kewajibannya dalam memprotes/mengkritik/memberi saran mengenainya, sekalipun itu berkaitan dengan atau menyangkut perkara hajat hidup dan keselamatan dari banyak orang. Para wakil rakyat khan belum dalam kondisi efektif saat ini. Mereka masih sedang dalam posisi pembuatan kepanitiaan dan seksi-seksi.

Enaknya 'nyebut seksi atau komisi yah ? Kalau disebut seksi, kok terlihat menjurus ke arah "situ", tapi kalau disebut komisi, nanti jadinya pada rebutan komisi. emoticon-Big Grin
Diubah oleh bingsunyata
all hail lord pigai emoticon-Wagelaseh
yaudah emang belum rejekinya kok, siapa tahu besok lolos seleksi jadi ketua KPK Planet Namek emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kornilenko dan cipokan.yuk memberi reputasi
Balasan post .lockdown.
Quote:


ya makanya si pig-gay bilang ga ada infrastruktur di papua, lah dia aja ga pernah pulang emoticon-Big Grin
Fix. Kubu nasbung, kubu anis, kubu 02.
lha kemarin pas daftar apa kagak dibaca dulu syarat2 nya


speechless dah


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Ane gak keterima sbmptn aja gak nyuruh panitia cek ulang . Lah ini emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di