alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh Banget! Karena "KENTUT" Saat Sembunyi, Penjahat Ini Berhasil Ditangkap
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27f9c665b24d321372d609/aneh-banget-karena-quotkentutquot-saat-sembunyi-penjahat-ini-berhasil-ditangkap

Aneh Banget! Karena "KENTUT" Saat Sembunyi, Penjahat Ini Berhasil Ditangkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Wkwkwkkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
Bingung ane mo komeng apaan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak wae lahh
luar biasa, disaat genting masih sempet kentut
sore ini, 2 trit kentut jadi HT

mimin masuk angin ??

emoticon-Salam Kenal
kentut yang terlepas secara alamiah emoticon-Ngakak
nasip maling it kurang beruntung gan. wkwkwkwk
Kentut bisa kena hukum ya??? emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Wah noob nih emoticon-Wkwkwk

Nih gw kasih tau cara nya
tinggal masukin tangan ke celana belakang terus buka tuh belahan pantat pake tangan dan wussssss


Gw jamin aman emoticon-Leh Uga
Quote:


kalo pake celana futsal mah gampang gan, tapi kalo pake celana jeans nu merecet mah hese kudu talanjang heula, beuki era ngke caritana pas kapanggih polisi emoticon-Ngakak
Kentut membawa petaka emoticon-Leh Uga
aku dilucy dream
Kentut pembawa petaka emoticon-Ngakak
adalah kebiasaan yg tidak di anjurkan yaitu gaspol rem blong. harus dengan gas sedikit ditambah rem seperlunya, disini kontrol berperan penting dalam menjaga keseimbangan audio emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post ekopurnama
atau sesuai penjelasan ahli turbulensi diatas, katanya kalo seseorang belum terlalu menguasai ilmu controlling lubang pantat, bisa juga dibantu dengan kedua tangan, jadi si lubang taiikk itu perlahan di buka manual secara perlahan menggunakan tangan sampai para begundal gas kentut keluar secara teratur dan tidak menimbulkan bunyi emoticon-Leh Uga


Quote:


haha bisa jadi gan, kentutmu harimaumu ini mah emoticon-Ngakak
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
Aneh Banget! Karena "KENTUT" Saat Sembunyi, Penjahat Ini Berhasil Ditangkapemoticon-Ngakak
pidanakan kentutnya 😂
kentutnya ga di kondisikan
wkwkwkwk.
tetep aja apes
Wkwk nah kan karmanya lgsung. Makanya jgn sembunyi, klo mau sembunyi tahan dulu kentut. Sblm mau jahat jgn makan pedes dulu mas nanti baunya semerbak ntar makin ketawan lg apalagi klo makan bawanng sm ubi wkwkwk fix lgsung ketawan sm polisinya
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di