alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahnil Sebut Rizieq Tak Bisa Pulang, Abu Janda: Kunci Portal ada di Firza
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27f804d439727bde726660/dahnil-sebut-rizieq-tak-bisa-pulang-abu-janda-kunci-portal-ada-di-firza

Dahnil Sebut Rizieq Tak Bisa Pulang, Abu Janda: Kunci Portal ada di Firza

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
di rizieq...di rizieq..di rizieq aja...🐫
Bangke emang kalo si janda yang komen..kampret kejang2 smuaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
suralia memberi reputasi
ngoahahaha emoticon-Wkwkwk
kunci wik wikemoticon-Wink
Mari kita kubur dendam politik salah satunya dengan membuka portal

maksud ente disuruh buka paha gitu ?
emoticon-Mad
Balasan post valkyr7
uda bau Ikan asin
profile-picture
profile-picture
suralia dan cipokan.yuk memberi reputasi
Firza menunggu..
Dah ditelanjangi, ditinggal..
Jleb juga jawaban Abu Jandaemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
suralia memberi reputasi
hmmmmmmm...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Mari kita kubur dendam politik salah satunya dengan membuka portal," tulis Dahnil di akun Twitter miliknya @Dahnilanzar seperti dikutip Suara.com, Jumat (12/7/2019).


giliran seimin mbacod gak fakai otak.

giliran non muslim kesurupan bersilit2 emoticon-Cape d... (S)

profile-picture
suralia memberi reputasi
baiknya si dahnil antar firza ke arab sana. si rizieq sudah rindu ketemu
menarik

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Ini masalah senjata laras pendek
profile-picture
suralia memberi reputasi
Quote:


pinter kali, tujuannya kan emg bikin rame, jd pembahasan dimana mana dr bwh smp atas, pdhl cuma PENDAPAT PRIBADI tadinya, skrg muncul isu rijik jd syarat rekonsialiasi dan BANGKITIN ISTILAH KRIMINALISASI lagi yg asliny udah mulai reda (bahar sm ratna divonis, ustad dijadiin saksi-tersangka ga semasif sblm pemilu koar kriminalisasinya).

itu kalau dahnil didiemin gabakal ribut dan hoax lain jg ga bakal muncul, kemenlu/dubes jg bakal ngasih informasi mau terlepas ribut atau engga krn emg tugasnya

memanfaatkan sumbu pendek orang indo, baik fans maupun hater, nastak nasbung sumbu pendekers gampang disulut.

emoticon-Cape d...

apa susahnya stop making stupid people famous.

udah mulai adem padahal.

emoticon-Lempar Bata
profile-picture
masgembus memberi reputasi
portal buat lewat fissang tegangemoticon-Angkat Beer
ngiahahahahaaaaaaay..
si cabul pengen pulang,
kuncinya ada di Firza Husein, miss michelin emoticon-Ngakak
rame kan tuh jadinya nil, gara² ente nyinggung soal portal segala... yaudah ukthi pirjah silahkan ngangkang buka portalnya....

emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 2 lainnya memberi reputasi
harusnya dahniel ketemu firza
kasus yang bakalan menguap kalau ini sih. Maklum pendukungnya acuh kalau yang kena kasus yang didukung, tapi beda lagi dengan kasus kecil yang dialami pesaingnya. Akan langsung diviralkan, maklum kebanyakan memang penguasa media sosial
fisang tegang
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di