alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah Selesai
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27e4d65cf6c47ab70abe70/ratna-sarumpaet-pose-2-jari-jelang-vonis-gerindra-kompetisi-sudah-selesai

Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah Selesai

Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah SelesaiFoto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Partai Gerindra mengaku tak bisa melarang Ratna Sarumpaetberpose salam dua jari, sebagaimana yang dilakukan ibunda artis Atika Hasiholan itu jelang sidang vonis kasus hoax. Namun Gerindra mengingatkan Ratna bahwa Pilpres 2019 sudah berakhir.

"Soal Mba Ratna acungi jari, itu haknya Mba Ratna ya, kami tidak bisa melarang, mengintervensi. Yang jelas BPN kan sudah bubar ya. Lalu kompetisi sudah selesai. Tentu kami tidak perlu menanggapi soal acungi jari," kata politisi Gerindra Andre Rosiade saat dimintai tanggapan, Kamis (11/7/2019).

Andre sendiri mengaku prihatin dengan kondisi Ratna saat ini. Dia berharap Ratna sehat dan tabah.

"Ya kami tentu. Pertama, menanggapi vonisnya Mba Ratna kami prihatin ya. Kami prihatin terhadap vonis yang menimpa Mba Ratna. Kami doakan Mba Ratna sehat, bersabar dan tabah menghadapi vonis ini," terang Andre.

Andre menuturkan, yang saat ini harus dilakukan semua pihak adalah membangun bangsa. Andre berpendapat masih banyak masalah yang dihadapi negara.


"Sekarang saatnya kita ke depan membangun bangsa. PR (pekerjaan rumah) bangsa ini besar, masalah bangsa ini besar. Saatnya kita kembali bekerja membangun bangsa Indonesia," jelasnya.

Ratna sempat melakukan pose salam dua jari khas pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, sebelum menjalani sidang pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Dari kursi terdakwa, Ratna sempat menoleh ke arah wartawan sambil berpose dua jari. 
(zak/aud)


sumber


Cieee gagal move on cieee emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 17 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
gerandong salah tafsir, maksud sarungkampret adalah colok meki sejak msk bui
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cipokan.yuk
Valak yg dilupakan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
wakaka diabaikan...
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
abis hoax, sampah dibuang pada tempatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah Selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
Valak protocol... autolepeh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Cm disuruh TABAH emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka

Kasih support kek emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Momentum posenya pas banget, sebagai pengingat pada publik bahwa Sarumpaet adalah bagian dari inti lingkaran politik Prabowo emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 14 lainnya memberi reputasi
Ge er lu ndra
Itu 2 jari artinya, "siaul ane kena 2 tahun."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Padahal kalo jeng ratna pake pose 1 jari sebelum vonis.. vonis hukumannya bisa cuma 1 tahun lho.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salam 2 tahun itu.
Ge er aja nih gerindra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
dilepehh... mampus kau lampir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nobushige dan 4 lainnya memberi reputasi
itu bukan salam dua jari ... ratna maksudnya bikin huruf L .... LOSER emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Ya mungkin didalam sel gak ada tv..dikira pilpres diundur taon depan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Berdasarkan analisa saya itu adalah pose sindiran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Kasihan amat nenek lampir emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan petani.syusyu memberi reputasi
Si roki gerung gak mau temenin valak di penjara ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pose Loser. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Duhh.. nek... nek... gak sadar apa lu dah dilepehin dari dulu
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan petani.syusyu memberi reputasi
Kayaknya RS pake pose begitu cuma untuk balas kubu 02 yang sudah lepeh doi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
suralia dan petani.syusyu memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di