alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah Selesai
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27e4d65cf6c47ab70abe70/ratna-sarumpaet-pose-2-jari-jelang-vonis-gerindra-kompetisi-sudah-selesai

Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah Selesai

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ane curiga ada hubungan istimewa antara si Valak dengan si Rocky Garong..
Huahahahahaha....tak dianggap lagiiii....
Wanita yang terbuang...
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rebelx dan 2 lainnya memberi reputasi
Mampooesss emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
yah ditinggalin hahaha
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
udah dilepeh msih ngarep emoticon-Leh Uga
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Quote:


Itu lagi menampakkan mukanya, kalo oplasnya top markotop...

Mayan jadi bahan rujukan klinik oplas yahud. Mo dioplas juga sis? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Itu lagi menampakkan mukanya, kalo oplasnya top markotop...

Mayan jadi bahan rujukan klinik oplas yahud. Mo dioplas juga sis? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Quote:


Malah dopostemoticon-Hammer2

Ngapain mo dioplas, syukuri aja pemberian Tuhan. Lha dia udah oplas masih gitu2 aja tuh mukaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Balasan post valkyr7
Quote:


emoticon-Mewek

Padahal kalau ga ngaceng-ngacengin jari, bisa vonis bebas....
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Saya salut kepada ibu ini. Dia tetap tersenyum meski ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Udah gitu yang ninggalin rame-rame lagi. Kurang tegar gimana coba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan 4 lainnya memberi reputasi
padahal itu kode biar dibantuin atau ditemenin gitu. eh ternyata malah dibuang.

yang sabar yah nek. salah sendiri kamu berjuang di jalan yang salah untuk kepentingan politik orang lain emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
agahigh dan Si.Perusuh memberi reputasi
Udah gk di anggep sm kubu 02. Masih aja pose dua jari emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
liee dan agahigh memberi reputasi
Udah selesai pemilu masih begituemoticon-Leh Uga
dijanjikan otongnya junjungannya... blm bisa move on emoticon-Leh Uga
asli berasa banget gobloknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
agahigh dan cipokan.yuk memberi reputasi
wis bar, bu ratna... wis bar
profile-picture
agahigh memberi reputasi
masih mau ngefans tapi udah kagak dianggep. kasian.
mending pas keluar entar lanjutin usaha bekas laki'
tuh bekasnya tanamur masih terlantar. dulu kan ngotot itu minta dibagi 2. entar diserobot loh ama janda-jandanya alm fahmi yang lain.
profile-picture
agahigh memberi reputasi
yah maklumlah, mungkin di penjara ngak ada koran, jadi ngak tau, apalagi selama di penjara mungkin si nenek ngak pernah dijenguk kawan kawan seperjuangannya yg sekarang memperlakukan si nenek ibarat habis madu, sepah dibuang
profile-picture
agahigh memberi reputasi
Dilepeh gtu aja emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babat.gongso dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di