alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah Selesai
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27e4d65cf6c47ab70abe70/ratna-sarumpaet-pose-2-jari-jelang-vonis-gerindra-kompetisi-sudah-selesai

Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah Selesai

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
bpn geer nih.. maksudnya salam dua jari itu minta vonis 2 tahun emoticon-Embarrassment
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Biar gk kentara kl dia agen 001 toh
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
"bukan anggota kubu kami"
profile-picture
profile-picture
suralia dan petani.syusyu memberi reputasi
sampah
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
cuma sekedar kode bwat bpn bahwa dia pernah jadi pendukung 02 yg dilepehin itu .......... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah nggak ada yg ngasih tahu ini, kalau wowo udah gagal total, kalah, zonk, nil, bokek....
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
salam dari Loser, oleh Loser, untuk Loser
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjes dan 2 lainnya memberi reputasi
mope on lah nek... udah kaga jaman... lu mending tobat trus banyakin ibadah....
profile-picture
profile-picture
theursth dan petani.syusyu memberi reputasi
Sudahlah kumpulan pribumi paok sok ngarab, ditambah nenek gatau malu hobi playing victim

Kubu lu wok wok emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ninjes dan petani.syusyu memberi reputasi
salam loser
emoticon-Wakaka
mukany kyk ondel2 jir, ngeri amat
Hatinya udh busuk kebencian itu, smpai terpancar di wajahny
Kalo masih belum putusan salam 2 jari L itu berarti mendukung, kalo setelah putusan maka salam tersebut menjadi salam LOSER, jadi jangan menggarami luka buk. emoticon-Ngakak


Balasan post TheTrueMayhem
ntar klo berkembangbiak gimana gan??
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
wakakak bangun goblok pemilu dah kelar. stress ni nenek.
emoticon-Wakaka
artinya dia sadar..."salam 2 periode"
,mampussss

Artinya loser tuh

Mungkin itu sindiran utk 02, kok dia nggak dibela
Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah Selesai
profile-picture
Kacung.abadi memberi reputasi
"Sekarang saatnya kita ke depan membangun bangsa. PR (pekerjaan rumah) bangsa ini besar, masalah bangsa ini besar. Saatnya kita kembali bekerja membangun bangsa Indonesia," jelasnya.

yang pasti bukan dari golongan ente..
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di