alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah Selesai
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27e4d65cf6c47ab70abe70/ratna-sarumpaet-pose-2-jari-jelang-vonis-gerindra-kompetisi-sudah-selesai

Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah Selesai

Ratna Sarumpaet Pose 2 Jari Jelang Vonis, Gerindra: Kompetisi Sudah SelesaiFoto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Partai Gerindra mengaku tak bisa melarang Ratna Sarumpaetberpose salam dua jari, sebagaimana yang dilakukan ibunda artis Atika Hasiholan itu jelang sidang vonis kasus hoax. Namun Gerindra mengingatkan Ratna bahwa Pilpres 2019 sudah berakhir.

"Soal Mba Ratna acungi jari, itu haknya Mba Ratna ya, kami tidak bisa melarang, mengintervensi. Yang jelas BPN kan sudah bubar ya. Lalu kompetisi sudah selesai. Tentu kami tidak perlu menanggapi soal acungi jari," kata politisi Gerindra Andre Rosiade saat dimintai tanggapan, Kamis (11/7/2019).

Andre sendiri mengaku prihatin dengan kondisi Ratna saat ini. Dia berharap Ratna sehat dan tabah.

"Ya kami tentu. Pertama, menanggapi vonisnya Mba Ratna kami prihatin ya. Kami prihatin terhadap vonis yang menimpa Mba Ratna. Kami doakan Mba Ratna sehat, bersabar dan tabah menghadapi vonis ini," terang Andre.

Andre menuturkan, yang saat ini harus dilakukan semua pihak adalah membangun bangsa. Andre berpendapat masih banyak masalah yang dihadapi negara.


"Sekarang saatnya kita ke depan membangun bangsa. PR (pekerjaan rumah) bangsa ini besar, masalah bangsa ini besar. Saatnya kita kembali bekerja membangun bangsa Indonesia," jelasnya.

Ratna sempat melakukan pose salam dua jari khas pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, sebelum menjalani sidang pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Dari kursi terdakwa, Ratna sempat menoleh ke arah wartawan sambil berpose dua jari. 
(zak/aud)


sumber


Cieee gagal move on cieee emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 17 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Haha si ibu masih semangat terus ya, padahal ketuanya udah balik badan. Gapapa mungkin, emang dia suka gaya seperti itu
sembunyi tangan...
hahaha ada ada aja mak
Quote:


oops gue salah baca tadi, atikah hasiholan rasanya gmn emoticon-Malu tanya rio dewanto lah emoticon-Ngacir
Diubah oleh eghy
Quote:


emoticon-Ngakak
Jadi atikah hasiholan rasanya gimana ya
Dh selese pemilu,
Langsung di buang tempat sampah
Itu kode, Wo..... kodeeeee
Si nenek minta segera dihalalin emoticon-Ngamuk
kayak dahak dilepeh gitu aja
akibat jihad bela wowo bukan masuk surga auto bui semua emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Ini cuma soal waktuemoticon-Traveller
Bu, udah kelar
Udah 70 taun, ga takut api neraka yaemoticon-Leh Uga
Umur manusia rata2 80-90 taun aja
Ini udah mendekati, ga takut ya?emoticon-Matabelo
Setrong bangetemoticon-Belgia
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
nih nenek kapan resignnya dari Dunia sih?
Jer ini artinya salam vonis 2 tahun kali emoticon-Leh Uga:
habis manis sepah dibui....emoticon-Wakaka
Gue tadinya kasihan sama nenek ini tapi gak jadi deh. emoticon-Big Grin
masih aja gilanya...
Dilepeh gtu aja emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babat.gongso dan 4 lainnya memberi reputasi
yah maklumlah, mungkin di penjara ngak ada koran, jadi ngak tau, apalagi selama di penjara mungkin si nenek ngak pernah dijenguk kawan kawan seperjuangannya yg sekarang memperlakukan si nenek ibarat habis madu, sepah dibuang
profile-picture
agahigh memberi reputasi
masih mau ngefans tapi udah kagak dianggep. kasian.
mending pas keluar entar lanjutin usaha bekas laki'
tuh bekasnya tanamur masih terlantar. dulu kan ngotot itu minta dibagi 2. entar diserobot loh ama janda-jandanya alm fahmi yang lain.
profile-picture
agahigh memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di