alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[REVIEW] Crawl, Yuk Senam Jantung Dengan Buaya Pemangsa
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27dbce65b24d023c428ebe/review-crawl-yuk-senam-jantung-dengan-buaya-pemangsa

[REVIEW] Crawl, Yuk Senam Jantung Dengan Buaya Pemangsa

#AmdarGanteng

[REVIEW] Crawl, Yuk Senam Jantung Dengan Buaya Pemangsa
Catatan: No Spoiler !!! Ketika thread ini diposting filmnya masih tayang di bioskop


Spoiler for Crawl:


Spoiler for Sinopsis:


Spoiler for Trailer:


BERHASIL MEMBUAT TEGANG DAN NGILU
Quote:


PADUNYA PLOT CERITA DAN KARAKTER
Quote:


BAGAIMANA DENGAN SANG ALLIGATOR?
Quote:


Quote:


Quote:


SEKIAN DAN TERIMA KASIH
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
TerlahirJelek dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kalau sudah nonton, agan dan sista juga bisa review
Ntar ane masukin dipejwan
-----------
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh amdar07
seru nih..
nonton ah..
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
bagaimana dengan buaya darat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nawap dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:
kwkw buruan gan

Quote:
itu diluar kemampuan ane gan emoticon-Ngakak (S)
masuk list nih
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
dibandingkan The Shallows lebih menegangkan yang mana?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
mantap gan

Quote:
kalau ane sih gan
Bagusan yg ini
ane belum nontonnnnnnnn huhuhuu liat review nya begini jadi auto pengen nonton. tengkyuuuu reviewnya gann. ane ga nonton trailer nya dulu deh sebelum nonton. biar lebih seru kata ts hehe
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan rzl08121985 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post lonelygirl15
Ya buaya darat gimana dong gan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Balasan post citiciti
Anw juga gan jadi pengen nonton
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan citiciti memberi reputasi
Quote:


Tuhh kaannnn jadi pada pengen nontonn hehehe. Hayukkk gannn. Apa nonton bareng aja sekalian ya? emoticon-Smilie
Hehehehehehee
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan rzl08121985 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane malah gak berani nonton2 begituan gan, jadi inget waktu kecil sehabis nonton anakonda, ga berani kesungai jadi nya emoticon-Takut
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmmmm buaya ?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Ane baru nonton trailer nya gan, tp gada niatan buat nntn. Tapi pas baca thread agan jd ada kepengenan buat nonton. Mantaaap gan!
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Masok list dolo
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
masih idup aja film genre buaya2an emoticon-Bingung
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Ane gak suka sama buaya, gan! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Balasan post citiciti
Ayo aturrr gaaaan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Film apa nih seru kayaknya
emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
burung
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di