alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dasar Anak Durhaka ! Tega Jambret Ibu Kandung
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27dbb8018e0d38b202ac7f/dasar-anak-durhaka--tega-jambret-ibu-kandung

Dasar Anak Durhaka ! Tega Jambret Ibu Kandung

Quote:


Rajaaaammmm... emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 4 lainnya memberi reputasi
arek kediri panceeeeen....
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan simsol... memberi reputasi
Ya ampun
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja bajingan anak durhaka radikal paok itu !!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan simsol... memberi reputasi
Anaknya pengangguran?
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mungkin udah ngerasain enaknya apem anget..
jadi beringasan..
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
WEDUS JEMBUT !!!
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Quote:


bijimane ceritanya gak dikasih pinjem motor terus maling kalung? itu mah emang niat maling sejak awal nih anak durhaka. kutuk aja jadi batu bu emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
mampus. minim 9 tahun penjara.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
anak kintil
Gak heran ama kaum kondom bocor mh emoticon-Marah
ya ampuuunnn. cerita-cerita sinema kisah nyata di indosiar yang tayang setiap siang benar-benar nyata adanyaaa. silakan tunggu balasannya ya mas... jangan mengeluh saat Tuhan membalas perbuatan mas nya
profile-picture
profile-picture
pinkpocket dan 8319801 memberi reputasi
Balasan post runpid123
Quote:


deadwood ?
laaah itu otak nya kemana. wkwk emak nya sndri
saya suka kamu bujang, ketololanmu sudah mendarah daging.
Quote:


klo kamu suka apakah kamu mau melihat daging lebihnya yg menggandul di antara 2 pahanya? emoticon-Malu
MALIN KUNDANG REBORN 2019 emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwk pelemnya bisa ada juga tuh gan emoticon-Ngakak
Balasan post alter
Quote:


rencanya minjem motor buat ngejambret di jalan
karena gak dikasih yah emaknya sendiri yang dijambret

kan tau sendiri masa pemilu udah selesai udah gak ada lagi orderan demo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di