alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Hukum Dilanjut Bila Rizieq Kembali Ke Indonesia, GNPF-Ulama: Negara Sentimen
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27baed5cf6c40e4a622e17/kasus-hukum-dilanjut-bila-rizieq-kembali-ke-indonesia-gnpf-ulama-negara-sentimen

Kasus Hukum Dilanjut Bila Rizieq Kembali Ke Indonesia, GNPF-Ulama: Negara Sentimen

Kasus Hukum Dilanjut Bila Rizieq Kembali Ke Indonesia, GNPF-Ulama: Negara Sentimen

Pernyataan Mabes Polri yang membuka peluang untuk kembali melakukan penyidikan kasus-kasus Habib Rizieq Shihab jika kembali ke Indonesia dinilai sebagai tindakan sentimen yang ditujukan kepada Imam besar Front Pembela Islam (FPI).

"Nah itu yang saya belum dengar ya dalam arti kata itulah yang menjadi permasalahan Habib Rizieq ini tiada henti-hentinya, baik masalah dicekalnya dia masih tanda tanya besar," ucap Ketua Umum GNPF-Ulama, Ustaz Yusuf Muhammad Martak kepada Kantor Berita RMOL, Kamis (11/7).

Menurut Yusuf, permasalahan yang menimpa Habib Rizieq hanyalah sebuah tindakan sentimen yang dinilai dilakukan oleh Negara khususnya penegak hukum di Indonesia.

"Sebentar katanya sudah dibilang SP3, tapi selalu nanti dibilang bakal diungkap lagi atau akan ada kasus-kasus baru. Nah yang perlu kita pertanyakan kalau memang masih mau dijerat kasus-kasus yang lama atau yang baru berarti gak bisa dibilang itu sudah selesai SP3 dan lain sebagainya. Nah maksudnya negara ini jangan ada dasar sentimen untuk menindaklanjuti kasus orang perorang," jelasnya.

Yusuf mengatakan, kasus yang menimpa Rizieq hanyalah akal-akalan dengan tujuan untuk memenjarakan Rizieq.

"Kalau mau menindak habib Rizieq karena permasalahan-permasalahan yang menurut kami tidak ada artinya sama sekali, tidak membahayakan negara, tidak membuat ancaman. Masih banyak orang pelaku-pelaku yang membuat ancaman akan membunuh umat Islam, akan menghabis partai-partai dan lain sebagainya tidak pernah ditindaklanjuti, semua laporan-laporan kami tidak pernah ada yang ditindaklanjuti," paparnya.

"Jadi ini negara mau dikelola dengan modal apa gitu loh, mereka-mereka ini kan menjabat bukan untuk selamanya, ada batasnya ini negara bukan negara mereka, ini negara bersama," pungkasnya.

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedy Prasetyo menyatakan, tidak menutup kemungkinan kasus-kasus Habib Rizieq akan kembali dibuka ketika Habib Rizieq kembali ke tanah air.

"Tidak menutup kemungkinan (kasus lain), itu penyidik nanti yang akan menindaklanjuti," kata Brigjen Dedi Prasetyo di Jakarta, Rabu (10/7).



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smeidy dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Sentimen gimana ?
Maunya si bibib kebal hukum gitu ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
TIDAK ADA YANG KEBAL HUKUM!!!!!!!


Rijik melanggar hukum, USUT!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
jaman beye si bibib dibui sampe 2x kalian kmana aja kok gak ada suaranya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 5 lainnya memberi reputasi
orang berkedok agama melakukan tindak kriminal lalu skr minta dibebaskan ?
sudah bikin malu agama skr malah jadi pengecut emoticon-Cape d...

Kasus Hukum Dilanjut Bila Rizieq Kembali Ke Indonesia, GNPF-Ulama: Negara Sentimen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 8 lainnya memberi reputasi
Yg di sp3 bukannya kasus chat mesum doang ya?

Kasian amat nasib cicitnya nabi, pulang malu, gk pulang rindu, eh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Kasus Hukum Dilanjut Bila Rizieq Kembali Ke Indonesia, GNPF-Ulama: Negara Sentimen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kasus Hukum Dilanjut Bila Rizieq Kembali Ke Indonesia, GNPF-Ulama: Negara Sentimen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 7 lainnya memberi reputasi
Emang klo yg katanya keturunan nabi kebal hukum gtu? Pindah ke Iran aja. Ngaku keturunan Ali bin Abi Thalib dijamin pun kebal hukum
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Ijin comot gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diEsTa.NF dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bebas bree...

profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post sosismalam
Orng2 yg sama yg triak2 pemerintah gk boleh ikut campur masalah hukum ahok.. Manusia muka kadal emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 7 lainnya memberi reputasi
Karena gelar ini itu lantas jd kebal hukum gt?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasus Hukum Dilanjut Bila Rizieq Kembali Ke Indonesia, GNPF-Ulama: Negara Sentimen

Karma itu nyata kawan...., mampus luh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nataliuspigai.
apa hak nya fpi ngatur2 polisi?
emang fpi lebih polisi dari polisi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
kasus hukum kok sentimen? bukan karena 1 kasus di sp3, lalu kasus yg lain diabaikan, lagi antri kasus hukum yg menjeratnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Bibib terus berusaha keras menutupi jati diri asli nya yg cuma seekor ayam sayur
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
siapa si dia kok berani ngatur urusan negara
























emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan simsol... memberi reputasi
negara milik bersama katanya, giliran kena masalah hukum pergi gak pulang pulang,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Mlaah sentimen
Klo memang ad masalah hukum itu diselesaikan, gak peduli siapapun yg bermasalah
Seharusnya klo memang panutan baik dipuji salah di hukum
Malah jadi contoh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di