alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Sebar Bukti Akun Facebook yang Caci Maki Moeldoko
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27958fc9518b5c95653dbe/demokrat-sebar-bukti-akun-facebook-yang-caci-maki-moeldoko

Demokrat Sebar Bukti Akun Facebook yang Caci Maki Moeldoko

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
fens rijik mana ada sih yang ga GOBLOK DAN TOLOL
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh tutuppintu
pernah nonton pilem munapik 2....walaupun cuman pilem tapi faktanya masih banyak orang2 yg semodel kaya begituemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 2 lainnya memberi reputasi
"Masalahnya bukan di tiket aXXXng. Tujuh turunan lu juga bisa dihidupi HRS. Masalahnya begitu sampai di taeland HRS pasti kalian 86 kan asu," tulis akun Facebook Yanasiah Andini Sihombing.

hm,udah jelas ini sih..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
trus ente jadi nginjak-nginjak kepala kampret itu ga?
kalo jadi pidioin japri ke ane ya biar ane bisa ngakak tujuh turunan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Eeaaa... satu lagi dari Mayor4, manusia rusak gak ada gunanya...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Demokrat Sebar Bukti Akun Facebook yang Caci Maki Moeldoko
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan simsol... memberi reputasi
Balasan post fro.gprince
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
"Masalahnya bukan di tiket aXXXng. Tujuh turunan lu juga bisa dihidupi HRS. Masalahnya begitu sampai di taeland HRS pasti kalian 86 kan asu," tulis akun Facebook Yanasiah Andini Sihombing.

Ane kalo denger orang non Jawa misuh "asu" bawaan pengen ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
sudah sedari dulu kampret. penjilat bibib cabul itu goblok..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
taeland disitu bukan merujuk ke thailand...tapi ucapan sarkas/hujatan buat nyebut indonesia maksudnya klo nyampe indonesia akan ditangkap...emang harus diciduk ni orang..
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan simsol... memberi reputasi
Balasan post awixcool
Ada link grupnya gan? Coba ane masuk, mau liat hoax apa aja sih yg disebar, smpe sampeniq tinggi jadi turun...wkwkwkwwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
kampret garis keras
profile-picture
simsol... memberi reputasi
emang pengikut garuda KW tololnya ngalir sampai jauh emoticon-Hammer2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ga semua ep'pe'i itu goblok gan... cuma... rada2 kurang aja... kurang otak...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh botakberotot
paling banter entar mewek, minta maaf, mengaku khilaf, emosi sesaat, dll.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lah ipar ane juga kampret gan, dulu tapi. Tiap hari kerjaannya posting berita hoax di grup wa sama status wa.
Sampe akhirnya kena karma dia kena batu ginjal dah gede jadi nggak bisa di laser harus bedah.
Pas tanya dokter, biaya bedah dan perawatan habis sekitar 50 jt kalau nggak pake BPJS.
bini ane lah yang ngurusin BPJSnya jadi nggak bayar sepeserpun
sekarang kicep dah tu keluarga emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cakepanmelody18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kapan yaaa negeri ini adem ayeemm.. gak melulu diisi dgn kebencian dan emosi oleh orang2 yg terlalu mudah menelan semua informasi dr orang lain
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ts yang sabar ya... Hidup itu lebih banyak godaan kok.. mungkin ts lagi digoda biar mau ikut jadi fansboi..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bentar lagi diciduk, dan nangis2 minta ampun, akun dibajak, emosi, dll, minta maaf...auto fenjara..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
emoticon-Wow Satu lagi emoticon-Cape deeehh
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di