alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Sebar Bukti Akun Facebook yang Caci Maki Moeldoko
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27958fc9518b5c95653dbe/demokrat-sebar-bukti-akun-facebook-yang-caci-maki-moeldoko

Demokrat Sebar Bukti Akun Facebook yang Caci Maki Moeldoko

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Memang bener sih kekayaan HRS ngga bakal abis 7 turunan.
Cuma sayangnya...kali ini dia ketemu tanjakan
emoticon-Leh Uga
Kapan kelarnya hoax, fitnah, provokasi kampret ya?

Ane cuma mau bilang, kalau fanatik jangan berlebih, entah dia katanya keturunan nabi atau apalah itu,

Dan ane cuma mau bilang, mereka itu manusia biasa juga, mereka bukan nabi, mereka punya nafsu dunia,

Jadi harus bedakan nabi dan keturunan nabi, kalau para nabi sudah jelas mereka manusia biasa, punya nafsu dunia juga, tetapi mereka lebih cinta kepada tuhan NYA, ketimbang cinta kepada dunia,

Nah kalo keturunan nabi? Apa mereka sama dengan nabi? Ya jelas beda, belum tentu mereka punya sifat seperti nabi, karena apa? Karena kalau para nabi sudah jelas mereka mendapat wahyu langsung dari tuhannya, nabi itu utusan jadi sudah pasti lebih taat kepada tuhannya,

Nah kalau keturunanya? ga ada yg bisa menjamin mereka taat juga seperti nabi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 3 lainnya memberi reputasi
briziek kena overstay
di mata pemerintah arab, dia sama kyk tki2 lainnya

bukan apa2, dan bukan siapa2

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 48y24rd memberi reputasi
ya begitulah jika informasi dari sumber data yg salah.
tapi kita gak boleh membenci orangnya, tapi bencilah perbuatannya.
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Kalo dah ketangkep, paling ujung2nya bilang khilaf....emoticon-Hammer2
Quote:


Rata rata si, contoh dsni si @fuckinghandsome yg murni bukan dibuat buat bego nya
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
wah agan ts ternyata mantan orang lipia
kenapa sekarang jadi anti gan?


profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Dikantor ana ada OB, fengikut Habib, ane kalau lagi ngofi ngofi di fantry suka ngobrol ngobrol. Yang ana tangkaf, memang yang dicari yang bodoh bodoh jadi gampang dibodoh2in. Yang makin farah udah dibodoh bodohin ngotot lagi dengan kebodohanya. Kadang kadang kasihan juga, harusnya dibimbing ke arah yang benar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadang bingung klo baca komen2 di medsos.
Klo pro pemerintah yg berhijab maki2 pro oposisi, langsung hijabnya yg jd sasaran standar akhlak.
Nah, ini mbaknya pro oposisi, berhijab, ucapannya wow.
Kira2 pro oposisi standar jandakah aka bela si mbak ini?

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
keras sama mereka ngga akan ngasih apa2 untuk bangsa dan negara ini bro
klo mau mereka tobat,lu kudu beri kasih sayang sm mereka seakan2 mereka anak lu sendiri
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Kampretod berulah kembali

Demokrat Sebar Bukti Akun Facebook yang Caci Maki Moeldoko
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
udah kamfret, goblok, bangga pula, kita doakan aja lah dia dapat hidayah
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
si ferdinand pengen menghukum org dengan meminjam tangan org lain
profile-picture
profile-picture
skuadronx0 dan Si.Perusuh memberi reputasi
Quote:


Anjrit nawarnye emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka

Tapi yang dateng belain ngk kala bego, suruh doi aje yang jualan emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak

Udah pada overdosis agama c jadi ribet dah

Merugikan orang pun bawa bawa agama, pada ngk takut dosa mentang mentang berasa faham agama emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 48y24rd memberi reputasi
Apakah si bemo pada umum nya dan si peldi pada khusus nya lagi cari muka...????
Entahlah..
emoticon-Bingung

Yg pasti para spesies kampret masih ada di bumi Indonesia
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Quote:


kenapa ane malah fokus ke celana pendek dan teringat video harap bersabar ini ujian
kasian disini si firza uda kangen berat..wkwkwk
bikin jelek marga Sihombing aja lu bodat emoticon-Ngakak
Quote:


udah beli nomer baru di pondok cabe ? emoticon-Bingung
kaum itu emang luar biasa
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di