alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Keturunan Nabi, Hidup Terjamin di Arab Saudi
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d277242c82084252662cf5e/habib-rizieq-keturunan-nabi-hidup-terjamin-di-arab-saudi

Habib Rizieq Keturunan Nabi, Hidup Terjamin di Arab Saudi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


@bold blue
emoticon-Matabelo

GIF

GIF

GIF
nabi yang mana?? emoticon-Leh Uga
emoticon-Wakaka nih berita lama tapi asik bener dibaca lagi
udaahh lu jadiin nabi aja sekalian biar gak usah pulang
asal muasal tukang parfum di tn abang bs ada gelar habib
banyak yang percaya pula emoticon-Wakaka
ngeeentot ngeeentot sendiri
bayaaar bayaaaar sendiri

yaiyaalaaaah
masa iyading
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan rutheme memberi reputasi
semuanya ttg rijik hanyalah omong kosong, bersorban doang tapi ibliz emoticon-Takut emoticon-Ngacir
Quote:


emang enak si ya klo udah bisa ngontrol manusia2 bego cem pndukung wowok dgn doktrin agama. ngomong apaan aj bebas. toh nasbung kampret pasti lgsung percaya aj

ane jg psti bgitu klo jd pemimpin2nya nasbung. ane ngetwit apa aj dah sambil ngerokok nyantai. enak tenaan
Wow visa unlimited

I am the bone of my sword
UNLIMITED VISA WORKS
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
Apa habib rizieq benar2 keturunan nabi?
Quote:


Nabi adam cuk
Mau nabi siape lagi?
Nabi muhammad juga najis diaku akuin punya keturunan model bijik ama bahar

Gini lah kalo orang ngaku ngaku gede bacot model si bijik
Di indo ngata ngatain wahabi sesat wahabi goblok
Mampus diperes kau sama kerajaan wahabi bijik khontold
Quote:


namny juga dengkulzukamain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hidup om rijiek terjamin di arab. om rijiek minta pulang bukan karena donatur berkurang, tapi karena kangen sama tanah air.

fengen ketemu firza...
hidup terjamin ya, pantesan aja betah emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Cool
Ane keturunan nabi Adam bre
Diubah oleh kijangrusa
maka dari itu jangan lah kembali kemari tuh orang
Ooooo jadi ini masalahnya dia ke Arab terus dia nuntut pemerintah bayarin denda dia biar bisa balik? Ane dari kemaren ngikutin berita doi tapi ane bingung akar masalahnya apaan. Astaga ni orang... Semoga selalu sehat dah jiwa raganya...


Quote:


Duitnya mending buat ngurusin rakyat ya gan
Balasan post KangPri
Quote:


Tiada Henti berDELUSI......
TS kopet ah,pake berita lama buat buli bibib?
udah gitu pake id nubitol
lha berita uptodate juga banyak kok kalo cuma buat ngebuli bibib
Halaman 5 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di