alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d274ab12f568d707b5a9d13/inilah-rekam-jejak-al-khathath-penggagas-islam-bersyariah-anti-pancasila

Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila

Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Ulama Indonesia (FUI) Muhammad Al-Khaththath selalu turut dalam gelombang oposisional terhadap pemerintahan Jokowi.

Dia kini juga menyerukan Indonesia Bersyariah, yaitu sebuah wacana untuk menerapkan hukum Islam secara formal di Indonesia.

Al-Khaththath, yang memiliki nama asli Muhammad Gatot Saptono, bukan orang baru di panggung nasional. Dia pernah menjabat Ketum DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) periode 2002-2004.

Seperti yang sudah umum diketahui, HTI menolak demokrasi, bahkan kerap menggelorakan pendirian khilafah di Indonesia.

Kini, Al-Khaththath aktif di FUI, organisasi yang pernah menelurkan wacana NKRI Bersyariah bersama Front Pembela Islam (FPI). Tujuan wacana itu adalah menerapkan hukum Islam di Indonesia.

Bersama FUI pula Al-Khaththath menggalang kekuatan massa Islam meneruskan aksi-aksi demonstrasi menuntut hukuman bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terdakwa penista agama. Al-Khaththath kembali menggalang kekuatan setelah sejumlah tokoh 411 dan 212 dijerat kasus hukum.

Al-Khaththath juga pernah terjerat kasus hukum. Dia diduga terlibat dalam pemufakatan makar untuk menggulingkan pemerintahan yang sah.

Meninjau rekam jejaknya, Al-Khaththath adalah bagian dari kelompok yang terpapar radikalisme dan intoleransi serta ingin menghapus Pancasila dari NKRI.

Kini dia bersama-sama FPI dan PA 212 aktif dalam Gerak Kemanusiaan dan Keadilan (GKK) yang baru saja menolak putusan MK. Mereka juga akan menggelar aksi untuk mendelegitimasi Pemilu 2019.

Ia harus dilawan oleh masyarakat karena pengaruhnya akan mengancam bangsa dan negara dengan memberikan doktrin keliru dan sesat kepada masyarakat, khususnya umat Islam.

Jangan berikan ruang bagi benalu bagi NKRI dan bangsa Indonesia, seperti Al Khathtath ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kalo udah berlindung di balik agama, gak akan bisa berbuat banyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Nkri bersyariah ...
Buat aja negara sendiri.....
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macantik59 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg namanya gatot gak jauh2 dari gagal total
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
adakah sila di pancasila itu yang melanggar syariat islam?
perasaan nggak deh

anggap aja setiap sila pancasila itu kayak implementasi dari syariat islam

pengamalan di lapangan, mau pancasila, mau syariah, kalau orang2 yg mimpin dan warganya geblek ya geblek emoticon-Ngakak (S)

jangan terjebak pada simbol deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jenenge angel men emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
makin banyak orang songong yg ngaku pinter berdakwah....tobat tobat tobat lah kau
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
emoticon-Leh Uga namanya kaya bahasa betawi

Yang maknanya kenthu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 12 lainnya memberi reputasi
emoticon-Najis jijik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
alkhintiltilemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mansion_999
dari Gatot jadi Al-Khatath biar kearab-araban.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Apaan seh ne orang ngk baca sejarah apa ..emoticon-Bingung



Indonesia bukan negara agama, Indonesia adalah negara beragama ...emoticon-Blue Guy Peace



Bagi emoticon-Bata (S) donk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inthebeechwoods dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RastaGamboet_
Al ngenth0at?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inthebeechwoods dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gatot yg ini gimana ???

Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gatot = gagal ngentod
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Balasan post kardison
Quote:


Alngenthod maksud elo? emoticon-Cool lo jangan Penis_taan deh, wong dia udah nista emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inthebeechwoods dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post Girl.In.Saree
emoticon-Wkwkwk itusih gatol
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Lebih bahaya mpret drpd hti
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
al kontoI emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet_ dan cantona78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di