alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27085809b5ca1a310bc3c3/si-cantik-manohara-tertangkap-kamera-di-stadion-seketika-penonton-gagal-fokus

Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Ane juga liat gan, sosok manohara tertangkap kamera waktu pertandingan persib melawan persija kemaren. Sepertinya sih hal itu dia lakukan demi untuk menaikkan pamornya yang sudah mulai meredup. Sebagai salah satu usaha, dan tentunya juga dengan biaya yang nggak besar, siapa tau habis viral ada banyak undangan yang datang dari stasiun TV.
memang kecantikan bisa mengalihkan fokus seseorang ya gan, Manohara ini dari waktu ke waktu biarpun sudah jarang terlihat di tv namun di instagram nya masih sangat eksis. dan memang secantik itu emoticon-Peluk ane yang perempuan juga iri banget liatnya haha
Balasan post blunar
setuju, pasti tuh banyak banget sebenernya gak cuman perempuan tapi memang khusus nya sih perempuan ya emoticon-Big Grin hehe yang suka banget sama bola. dan emang ingin merasakan vibes nonton langsung nya namun mereka takut. karena kerap kali kondisi pertandingan langsung yang ngga kondusif dan cenderung bahaya buat berada disana, ckck.
Quote:


nah iya gan... sebenernya banyak yang pengen nonton bola langsung di stadion tapi mengingat kondisinya yang kadang berpotensi rusuh sampe memakan korban, makanya banyak yang mengurungkan niatnya...

semoga ke depannya bola Indonesia damai terus ya gan jadi banyak sista kayak Manohara yang mau ikutan nonton langsung di stadion emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
kwhaleyf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lebay ah blom bikinian juga emoticon-Ngakak
Balasan post blunar
betul betul. biar ane juga bisa ngerasain nonton di stadion, ngga cuman di tv terus gan emoticon-Ngakak
profile-picture
blunar memberi reputasi
mano kinclonggg
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di